Kembali Ke Index Video


Sarjiman Anak Desa Asal Hargotirto Samigaluh Kulonprogo Jadi Sarjana Pertanian

Selasa, 6 Oktober 2015 | 22:27 WIB
Dibaca: 1865
Sarjiman Anak Desa Asal Hargotirto Samigaluh Kulonprogo Jadi Sarjana Pertanian
TENGAH SARJIMAN PASCA WISUDA UST BERSAMA IBU DAN KAKAKNYA TANGGAL 6 OKTOBER 2015

Jogja- Media PASTVNEWS.COM, Wisudawan -Wisudawati UST Jogjakarta selasa 6 Oktober 2015 di gelar di gedung JEC sejak pagi hingga siang hari.

Ratusan sarjana dari berbagai disiplin ilmu di wisuda di lantai 2 gedung Jogja Expo Centre.

Orang tua yang di wisuda usai acara memberikan ucapan selamat, tak terkecuali rekan dan saudara ikut bahagia atas raihan prestasi menjadi sarjana.

satu sari ratusan yang di wisuda adalah Sarjiman yang lulus sebagai mahasiswa dan meraih titel sarjana pertanian.

Drh Wagimin T. kakak dari sarjana pertanian ini memberikan penjelasan, bahwa adiknya Sarjiman seangkatan dan satu jurusan  kemudian 1 dari 8 orang yang lulus adalah yang pertama kali lulus, kemudian seangkatannya ada 8 yang lulus dan 7 adalah cewek semua.

nilainya sangat memuaskan semoga kiprahnya kedepan setelah lulus ini bisa maju dan berguna bagi keluarga dan bangsa, harapannya ketika terjun di dunia pertanian bisa menerapkan disiplin ilmu yang baru saja di raihnya, "papar Wagimin, ketika di jumpai waratawan media pastvnews.com.

Sarjiman,saat memberikan press release terkait dirinya lulus dengan IP 3 lebih "mengaku bangga bahwa  anak desa bisa lulus sarjana pertanian.

"Ini yaa cocok sebab saya dari lingkungan pertanian nota bene anak desa, saya asal Hargotirto Samigaluh Kulonprogo "pungkas Dia "fiq




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi