Kembali Ke Index Video


Siswa SLB Rela Bhakti 2 Kulonprogo Sabet Medali Emas Renang Olimpiade Olahraga Tunagrahita Tingkat DIY

Minggu, 26 Agustus 2018 | 07:07 WIB
Dibaca: 126
Siswa SLB Rela Bhakti 2 Kulonprogo Sabet Medali Emas Renang Olimpiade Olahraga Tunagrahita Tingkat DIY
SUKSES SABET PRESTASIDALAM LAGA TANDING REDANG DIY

BANTUL MEDIA PASTVNEWS.COM,  warta olah raga Hanif Efendi, perenang asal Sekolah Luar Biasa (SLB) Rela Bhakti 2 Kulonprogo, sukses meraih medali emas kategori gaya bebas atau crowl dalam Olimpeade Olahraga Khusus Siswa Tunagrhita, yang berlangsung di kolam renang Tirto Tamansari Bantul.

Selain berhasil merebut medali mas, siswa SLB Rela Bhakti 2 Kulonprogo juga sukses menyabet perak, yakni atas nama Arda Eka Putra. Sedangkan Irsyad Khori dari SLB Bhakti Pertiwi Sleman harus puas dengan raihan medali perungu.

Sementara iti di kelas gaya dada medali emas berhasil dibawa pulang Febian Fajar Ananda dari SLB Bhakti 1 Gamping. Dan untuk medali perak direbut perenang asal SLB N Pembina Yogyakarta dan Arda Eka Putra dari SLB Rela Bhakti 2 Kulonprogo harus puas dengan medali perunggu.

Perwakilan dari Pendidikan dan Olahraga Propinsi D.I.Yogyakarta, Jumindar Mustaqim yang mengawasi jalannya pertandingan mengungkapkan dengan hasil torehan pretasi para perenang yang diikuti 10 atlet renang berkebutuhan khusus ini,  mereka nantinta akan mewakili DIY dalam Papernas.

"Mereka akan kita dampingi dan kita latih selama tiga tahun guna persiapan dalam Papernas yang berlangaung empat tahun sekali. Dan diharapkan mereka nantinya dapat mempersembahkan prestasi terbaik untuk DIY" jelasnya.

Olimpiade Olahraga Siswa Khusus Tunagrahita tingkat propinsi D.I.Yogyakarta untuk cabang renang diikuti seluruh sekolah luar biasa (SLB) se-Yogyakarta. Dan kategori yang dipertandingkan meliputi gaya dada dan gaya bebas.( anjar )




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi