Kembali Ke Index Video


Jatilan Turonggo Mudo Muntuk Pentas Menghibur Peserta Upacara Bendera HUT RI ke 69/ 2014

Minggu, 17 Agustus 2014 | 19:48 WIB
Dibaca: 1709
JATILAN TURONGGO MUDO MUNTUK PENTAS SENI DALAM HUT RI 2014

 

KESENIAN TRADISIONIL TURONGGO MUDO MUNTUK 

Dlingo-pastvnews.com, sekertaris kesenian reog dan jatilan turonggo mudo muntuk Dlingo bantul Minggu 17 Agustus 2014 unjuk kebolehan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 69 tahun 2014.

Kepada pastvnews.com mengungkapkan, kami hadir sudah lebih dari 30 tahun dan hingga saat ini masih lestari, meski kami juga banyak berbenah karena penari terkadang berganti atau bahkan ikut group yang lain.

Lebih lanjut, Pria yang serba lincah pegang gamelan tersebut, berharap adanya kesesnian seperti kami dapat menjadi wadah yang positif untuk mengenang jasa para pahlawan apalagi jasanya sangat besar hingga indonesia merdeka.

Kemudian terkait paguyuban reoh turonggo mudo hingga munculnya berita ini memang belum ada tanggapan dana Keistimewaan DIY yang mengalir ke tempat paguyuban.

Untuk itu adanya muatan ini mudah mudahan ada perhatian serta dapat terjalin komunikasi agar seni dan budaya lebih bagus.

Terimakasih atas muAtannya yaa.. ooomm, semoga sukses "pungkas Kawidi, sambila menyudahi pentas yang tampak memainkan kendang, di rumah bapak ketua paguyuban dan berdampingan dengan bapak Lurah Muntuk tersebut." tim liputan pastvnews.com, 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi