Kembali Ke Index Video


Ustad Sutarjo ", Menyapa Pemirsa "Selamat Iedul fitri 1435 H "Mohon Maaf Lahir dan Batin

Senin, 28 Juli 2014 | 18:40 WIB
Dibaca: 2317
SUTARJO BERSAMA KELUARGA TERCINTA, MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 HIJRIYAH.

Sutarjo bersama istri Purwatiningsih dan ibunya serta anaknya

Media Online PASTVNEWS.COM, Hari raya iedul fitri banyak tokoh dan masyarakat muslim untuk saling menyapdan saling menyalami untuk tujuan meminta maaf atas segala keselahan terhadap sesama muslim.

Salah satu dai yang sudah tak asing di mata dan telinga para kaum muslimin DIY sebab dai Sutarjo SAg asal Ngoro-Oro Patuk Gunungkidul sering menjadi pembicara dalam ragam acara pernikahan supitan dan pengajian umum

Kepada media pastvnews.com ustad yang suka rilek dan dagel ini merasa gembira karena lebaran tahun ini 2014 bisa serentak sehingga lebih semarak.

"Soo pasti saya mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin, atas segala kesalahan dan kekilafan.

Sekali lagi "kata Sutarjo kami sangat bangga kepada bapak, ibu, saudara dan handaitaulan yang, mana telah sudi untuk memaaafkan kami sekelurga.

Acara syawalan kali ini Keluarga besar Ustad Sutarjo, terasa bahagia, meski sempat meneteskan air mata, karena telah di tinggal sang Ibu untuk selamanya pada minggu akhir romadlon 1435 hijriyah.

Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin termasuk kepada bapak,Istri Purwatiningsih SH, anak saudara dan orang mertua. "tim liputan.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi