Kembali Ke Index Video


Rayakan HUT RI Ke 73 Anak - Anak Difabel Punya Kesempatan Rebut Piala Bupati Sukoharjo

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 08:26 WIB
Dibaca: 1151
Rayakan HUT RI Ke 73  Anak - Anak Difabel Punya Kesempatan Rebut Piala Bupati Sukoharjo
lleaflet lomba lukis HUT RI 73 Sukoharjo

Sukoharjo-media pastvnews.com, lintas sosial dalam rangka memperingati Hut RI ke 73 tahun 2018 maka anak anak difabel mendapatkan kesempatan merebutkan piala Bupati Sukoharjo Jawa Tengah dengan mengadakan lomba fasion show acara akan ada uang pembinaan yang totalnya jutaan rupiah.

Ini sebuah wujud kepedulian terhadap   anak difabel untuk mendapatkan ruang ekspresi mengembangkan talenta serta meningkatkan seportifitas dalam berlomba untuk meraih prestasi.

Menurut Saputri selaku  ketua panitia penyelenggara lomba yang juga seorang model, memperhatikan anak - anak difabel adalah kewajiban bagi kita semua sebagai wujud syukur terhadap anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lomba ini akan diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus 2018 mulai pukul 10.00 sampai dengan selesai di Hartono Mall Solobaru.

Materi lomba antara lain Fasion Show, Menggambar dan mewarnai, makan krupuk , balap karung dll. Selain anak-anak difabel juga terbuka untuk anak normal sehingga memberi ruang keakraban tanpa perbedaan di antara mereka.

Indah rasanya di hari kemerdekaan negri kita tercinta di isi dengan keceriaan anak anak kita berkompetisi meraih prestasi.

Mari daftarkan segera anak anak kita untuk ambil bagian dalam mengisi hari kemerdekaan RI ke 73 bersama anak difabel dan anak normal pada umumnya, pungkas Saputri sambil tersenyum manis. Isan R




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi