Kembali Ke Index Video


Orbitkan Kampung Ramadan 'Remaja Masjid Baitul Huda Salam 'Kini Jadi Inspirasi 'Ajang Memasarkan Produk Lokal

Rabu, 7 Juni 2017 | 17:34 WIB
Dibaca: 1683
Orbitkan Kampung Ramadan 'Remaja Masjid Baitul Huda Salam  'Kini Jadi Inspirasi 'Ajang Memasarkan Produk Lokal
SPANDUK PASAR RAMADAN ORBITAN RREMAJA MASJID SETEMPAT 2017

Patuk-media pastvnews.com, salah sastu kegiatan remaja masjid di saat ramadan adalah mengadakan beragam kegiatan mulasi dari pengajina, takjil, buka bersama dan  tadarusan, telah menjadi kesibukan setipa pengurus masjid dan remaja masjid.

seperti halnya tak mir Masjid dan remaja masjid Baitul huda Salam ini kegiatannya mampu menjadi jembatan untuk memasarkan produk lokal seperti aneka kuliner dan minuman bahkan produk-produk Yang di cari para penggoYang lidah untuk  Menyantapnya.

5 tahun menggelar acara dan memang mengalami perkembangan yang baik, dulu awalnya masih sangat sederhana berupa gubuk - gubuk dan  lapaknya saja masih terbatas.

Pasar ramadan Baitul Huda Salam PATUK Gunungkidul tahun 2017/1438 H

Kini tahun 2017 atau ramadan 1438 H jumlah lapakn sekitar 12 dan lapakan yang ada telah terisi penuh hingga menjelang pembukaan ramadan dan saat memasuki bulan puasa menjadi ramai dagangan dan jamaah, kami jam 14 sudah mangkal apalagi jika  harus memasak dan menggoreng di lokasi maka kesibukan sangat terasa.

saya gembira sebab pasar ramadan mampu menjadi salah satu tambatan untuk mengais rezeki, ini barokah yang telah 5 tahun saYa alami kata saalah satu peserta stand yang enggan di sebut namanya dalam pemberitaan 3 Juni 2017 saat awak media pastvnews.com, ini menyamar menjadi pembeli gorengan.

Giarto salah satu tokoh dan warga yang mendukung kegiatan 'mengatakan dulu di gagas memang agak sulit, sebab dana minim sponsor juga tidak ada, oleh sebab itu kami tarikan agar bisa jalan dan alhamduliilah semua mendukung dan sukses dan tahun ini sudah 5 tahun. 

Selain menggelar pasar ramadan takmir juga menggelar acara buka bersama dan menerima safari tarawih.

Lebih lanjut di katakan, tahun 2016 lalu sempat ada bantuan untuk anak yatim dan orang tidak mampu untuk mendapatkan bingkisan dari panitia dan pedonor,

Tahun depan pasar ramadan masjid Baitul Huda Salam mungkin akan di perbesar  dan kami harus kerja keras, selain mencari sponsor, sementara pasar ramadan di Seputar Patuk hanya di Salam.

Kami menjadikannya sebagai pasar ramadan yang aktif 'lanjut Giyarto pemilik dari bengkel motor yang tidak membuka stand karena yang di butuhkan kebanyakan hanya produk kuliner, saya mendukung sepenuhnya, pungkas dia. nur/id

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi