Kembali Ke Index Video


H.Subardi SH. MH Caleg DPR RI Dapil DIY Dari Partai Nasdem Masa Kecilnya Angon Kerbau

Kamis, 6 Desember 2018 | 08:23 WIB
Dibaca: 10736
H.Subardi SH. MH Caleg DPR  RI Dapil DIY Dari Partai Nasdem Masa Kecilnya Angon Kerbau
H. SUBARDI SH.MH CALEG DPR RI DAPIL DIY TAHUN 2019

Sleman-media pastvnews.com, H. Subardi SH.MH, merupakan tokoh dan politikus ulung yang banyak berkiprah dalam dunia politik, bisnis serta dunia olah raga di Sleman sehingga dalam menjaring berbagai kegiatan selalu dapat di kerjakan dengan hasil yang cemerlang.

Kepada awak media pastvnews.com, H. Subardi banyak menceritakan berbagai hal dalam kehidupannya.

Tentu Sosok Subardi asal sleman tersebut bisa menjadi salah satu ispirator  dalam meraih sukses seseorang. Nah seperti apa profilenya maka mari kita simak tokoh yang satu ini.

Subardi lahir di dusun Sayegan Sleman anak dari Marto Sutoyo, Bapaknya waktu itu sebagai petani yang secara ekonomi hanya berpenghidupan dan penghasil yang bisa di kata pas-pasan.

Meski demikian Dia memiliki kewajiban moral dalam membantu meringankan beban orang tuanya.

Maka Subardi di masa kecil serta di saat remaja, Dirinya masih teringat, tak mau bertompang dagu serta berpangku tangan, namun mau membantu orang tua dalam memilihara ternak seperti kerbau, sapi, kambing  selepas dari pulang sekolah dengan cara mencri Rumput di persawahan.

Tak hanya itu di saat  tidak merumput maka mengembala kerbau (angon kebo) adalah menjadi pekerjaan saya kata Subardi mengenang masa remajanya .... bersambung .




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi