Kembali Ke Index Video


30 April 2018 Mantan Kepala desa Semoyo Patuk Gunungkidul Purwa Tutup Usia 'Tinggalan Yang di Kenang Warga Memindahkan Kantor Balai Desa

Senin, 30 April 2018 | 18:16 WIB
Dibaca: 1966
30 April 2018 Mantan Kepala desa Semoyo Patuk Gunungkidul Purwa Tutup Usia 'Tinggalan Yang di Kenang Warga Memindahkan Kantor Balai Desa
PURWA TUTUP USIA

Patuk-media online pastvnews.com, Purwa  58 tahun manatan kepala desa Semoyo tutup usia di rumahnya Padukuhan Brambang Semoyo Patuk Gunungkidul pada hari Senin 30 April 2018  sekitar jam 01 wib  pagi hari.

Inanlilahi waininalilahi roojiuun,  Desa Semoyo berduka atas meninggalnya mantan kepala desa Semoyo.

Purwa menutut jumlah Tokoh setempat merupakan  semasa hidupnya dan saat menjabat kades memiliki banyak prestasi yang gemilang dan bisa di rasakan hingga saat ini.

SIGIT PUTRA PURWA DAN KELIUARGA LAINNYA   MENEMUI PARA PELAYAT AYAHNYA''PURWA

Purwo merukan kades yang yang memiliki tinggalan dan berani ambil resiko di damparat warga karena keseriusannya dalam membangun Desa Semoyo.

Meninggalnya mantan kades ini mendapat perhatian karena Purwo bisa di bilang berhaasil dalam membangun semoyo.

Satu yang bisa di rasakan adalah memindahkanya kantor desa ke tanah khas di Padukuhan Semoyo, yang sebelumnya Desa Semoyo tak memiliki kantor  desa di tanah yang aman karena semasa ada Pemerintah Desa kantornya di tanah pribadi atau ngantornya dikepala desa yang menjabat.

Masih menurut sumber saat bincang dengan  wartawan media ini.Tinggalan dan memindah kantor desa itu merupakna langkah berani dan suatu keberhasilnyya.

Dulu kata  kata warga Padukuhan Wonosari, Purwo semasa hidupnya dan saat jadi lurah tidak ada  aktif kerja bakti dalam membangun juga tak ada tarikan untuk membangun jalan,  kiprah kades saat itu memang bagus. kata suro.

Terpantau sejak pagi kerabat keluarga dan ribuan warga melayat kades tersebut memadati rumah Duka,

kami sangat kehilangan sehingga saat ini belum bisa di jumpai tokoh sekaliber Almarhum,

Tentu sebagai seorang pemimpin Desa cerdas dan pemberani juga pernah di permasalahkan hingga di catat kena masalah dengan urusan Sutet tahun 200an  hingga berujung  tidurya pindah kamar di rutan di Wonosari Gunungkidul

Semoga amal bakti baiknya di kenang warga, dan segala kesalahan di ampuni Yang Maha Kuasa. 'papar anaknya sigit dan salah satu pelayat saat bincang-bincang singkat dengan awak media dilokasi pelayatan. 'nur




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi