Kembali Ke Index Video


ROMBONGAN MOGE TERBAKAR KETIKA MELINTASI DI JALAN MAGELANG

Minggu, 30 Oktober 2016 | 07:22 WIB
Dibaca: 1460
ROMBONGAN MOGE TERBAKAR KETIKA MELINTASI DI JALAN MAGELANG
Moge melintas di jalan raya terbakar

SLEMAN-PASTVNEWS.COM, SEJAK  Sabtu pagi hingga sore  sejumlah rombongan  motor geda (Moge) sudah mulai berdatangan  kota  Yogyakarta.

Mereka  tidak  saja datang dari berbagai daerah tercatat lebh dari  500 an akan berada  selama dua hari untuk melakukan konvoi, keliling  Yogyakarta.Event yang digelar selama dua hari ini sebagaimana diungkapkan, peserta  asal Semarang  Bambang, even tahunan  digelar sebagai rasa syukur.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban, meski motornya sempat terbakar, motor yangharganya  jutaan tersebut, berawal ketika melintasi  di jalan Magelang Km 10, pada bagian tangki  bocor, dan mengenai  mesin, sehingga   tak bisa diselmtkan.

Beberapa teman  serombongan yang mengetahui kejadian tersebut, segera memberi pertolongan, dengan menyemprotkan  gas pemadam.Meski kendaraan  dengan kecepatan tinggi tersebut,masih sempat melaju, namun di belakangnya  rombongan mengetahui jika  motor ada yang terbakar, dan segera  menghentikan. Beberapa rekannya segera memberi pertolongan.

Isan r      


Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi