Kembali Ke Index Video


Kepala Desa Di teror Telpon dan SMS yang mengatas Namakan LSM

Selasa, 20 September 2016 | 20:17 WIB
Dibaca: 1359
Kepala Desa Di teror Telpon dan SMS yang mengatas Namakan LSM
kantor lurah desa dapat teror

Media PASTVEWS.com-Tanjab Barat Jambi.sejak dicairkannya dana desa untuk pembangunan desa yang tertinggal diseluruh Indonesia, memang sangat bermanfaat untuk pembangunan infrastruktur didaerah perdesaan seperti halnya desa parit bilal, kecamatan pengabuan kabupaten tanjung jabung barat provinsi jambi  yang kini terus membangun infrastruktur jalan rabat beton yang dianggarkan oleh APBN dalam program dana desa 2016.

Dengan program dana desa tersebut kemajuan didesa parit bilal kecamatan pengabuan kabupaten tanjab barat secara bertahap mulai terlihat dengan adanya pembangunan infrastruktur seperti rabat beton menjadi akses jalan umum masyarakat untuk keluar masuk desa menjadi mudah tanpa harus berkubang lumpur akibat jalan tersiram hujan.

“Asyhari kepala desa parit bilal mengatakan megenai pembangunan program dana desa yang beliau kelola bersama perangkat desa juga masyarakat, adanya dana desa yang pemerintah kucurkan kepada desa-desa sangat berguna dan sangat bermanfaat sekali bagi desa kami,selama ini masyarakat sering mengeluh apabila hari hujan jalan yang ada susah ditempuh, karena jalan menjadi becek juga berlumpur.

Sejak dibangunnya jalan rabat beton ini kami sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintahan dengan program dana desa didesa kami.  Proram dana desa yang kami kelola bersama masyarakat memang menjadi amanah bagi saya dan masyarakat,karena itu kami disini selalu bermusyawarah dan segala sesuatunya sudah saya terangkan agar masyarakat mengerti.

 Apalagi ini dana desa untuk desa kita juga jadi saya percayakan pekerjaan swadayanya kepada masyarakat itu sendiri, karena saat pelaksaan TPK maupun tukang dari masyarakat setempat sudah saya pesankan jangan bekerja asal jadi dan harus mengikuti RAB yang sudah ada.” Imbuhnya kepada  awak media pastvnews.com

Asyhari menambahkan,  “walaupun saya sudah menjalankan sesuai prosedur yang ada namun masih saja saya diteror telpon juga pesan singkat (SMS)yang mengatas namakan dari LSM.

Belakangan ini saya sering menerima panggilan telpon dari nomor yang belum terdaftar di ponsel saya juga pesan singkat sms yang mengatas namakan dari LSM, yang mengatakan pekerjaan yang saya kelola bersama masyarakat itu banyak kesalahan dan diluar RAB. ‘Paparnya.  <Jay>




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi