Kembali Ke Index Video


KONSER DAN SYUKURAN WISUDA KOHBING

Rabu, 30 Maret 2016 | 13:25 WIB
Dibaca: 1691
KONSER DAN SYUKURAN WISUDA KOHBING
KOHBING DI RUANG KERJA TOKO MAS KRANGGAN MAS JL. ADISUCIPTO JOGJAKARTA

Jogja-media PASTVNEWS.COM, Dalam memeriahkan dan syukuran Wisuda Kohbing  ( Raden Herianto Kurniawan,Bsc,SH,MBA ) yang telah meraih kelulusan sarjana Hukum, dengan predikat Cumlaude IP, 3,79, dan nillai pendadaran A.

Dengan peraihan prestasi ini maka Kohbing menyambut gembira sehingga akan mengadakan Konser musik bersama T-Koes dan Sonny Josz di taman perwacy Jogja sebagai wujud berbagi kebahagian bersama teman-temannya, dan memberikan contoh kepada generasi muda agar belajar lebih giat untuk mencapai cita -cita dan di lain hari dapat berguna bagi nusa dan bangsa dan  ilmunya bisa lebih di tingkatkan . 

Konser ini menurut rencana akan di gelar pada tanggal 2 april 2016 di Taman Perwacy Ring road timur dekat perempatan kota Gede Jogjakarta.

Dalam kesempatan ini Kohbing akan menyanyikan lagu –lagu campursari mandarin yakni, Sewu Kutho, Sri-minggat dan Bojo Loro dalam dua bahasa Mandarin - Jawa di Panggung Perwacy, dimana pertunjukan ini merupakan pelopor atau perdana dimana penyanyi bisa menyanyikan 2 bahasa maka di harapkan lagu lagu tersebut bisa mendunia,

 Artinya bisa di perdengarkan sampai luar negri karena banyak penduduk Indonesia yang merantau sampai ke pelosok dunia sebagai TKW, TKI, wiraswastawan, bahkan sampai diplomat di luar negri.

Kohbing beranggapan lagu-lagu yang sudah terkenal di dalam negeri tersebut bila di terjemahkan dalam bahasa asing yakni mandarin, tetap akan di gemari oleh pendengar setianya.

Dalam konser ini Kohbing di bantu oleh teman- temannya yang sudah terkenal antara lain, Sonny Josz, Nomo Koeswoyo, Seli Arnelita, Endang Kharisma. Seli dan Endang sudah tak asing lagi dalam dunia dangdut serta menjadi Idola panggung Basiyo di XT-Square.

Rencana gelaran konser tersebut akan di pandu oleh Mc Aldo iwak Kebo dan Dalijo angkring dan hiburan Tejo Enggrang dan kawan kawan.

Dengan di dukungnya oleh penyanyi dan penari di harapkan konser dapat menyedot banyak penonton untuk itu bagi para penggewmar musik dangdut dan koes plus bisa mendapatkan tiket atau HTM, 60,100,200 Rb.

Di akhir perbincangan Kohbing mengtakan, bagi teman teman yang memakai kaos kranggan Group bisa mendapatkan tiket gratis ini sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan Toko Mas Kranggan dan Golden Skin Care.

SELAMAT MENYAKSIKAN JANGAN LUPA MALAM MINGGU 1 APRIL 2016  




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi