Kembali Ke Index Video


KOLABORASI DIDI KEMPOT –KOH BING MEMERIAHKAN IMLEK 2568

Selasa, 14 Februari 2017 | 09:05 WIB
Dibaca: 2249
KOLABORASI DIDI KEMPOT –KOH BING MEMERIAHKAN  IMLEK 2568
KOHBING DAN ISTRI BERSAMA DIDIK KEMPOT

MEDIA PASTVNEWS.COM WARTA INFO TAINMENT DAN MUSIK TAMPILAN, merayakan hari imlek tahun 2568 bebrerapa astis lokal DIY tampil oll out di gedung bekas terminal Umbulharjo.

Koh Bing berduet bareng dengan Didi Kempot mengesankan penonton yang memenuhi gedung Basiyo, XT Square, Yogyakarta memeriahkan Imlek 2568, sebagaimana diungkapkan Koh Bing pemilik Toko Emas Batangan Kranggan, mengakui Didi Kempot dengan jadi undang untuk memeriahkan Imlek.

Malam itu suasana gedung Basiyo,  XT Square benar bernuansa merah,  yang menciri khaskan suasana  Mandarin. Didi Kempot dan Koh Bing yang tampil   bersamaistrinya, malam Koh Bing  membagi-bagikan  album emas kepenonton lebih dari ratusan   CD dibagikanhabis.

Koh Bing tampil dengan lagu Sewu Kutho versi  Mandarin, sedangkan penyanyi legendaris Di diKempot tampil dengan versi Jawa.

 Keduanya saling berkolaborasi cukup kenal, Koh Bing yang tampil cukup fasih bahasa mandarin, mendapat sambutan luar biasa di kalangan pecinta lagu-lagu dangdut dan campursari ikut berdendangria.

Malam itu,  Didi  Kempot dengan iringan orkes melayu (OM)  Bolodewo, Yogyakarta di temani beberapa artis local yang tampil diantaranya,  Denok Renita, Eni Sumi Rosita,Ganis Garzella,Lely Mentoel, Apsari Barbie,Via Wonsa, Renata Gobek,Yola  Asoka ,Aini Zhafara dan dipandu mbah Darmo, Gono SatrioOlo. Beberealagu hitnya DidiKempot al,  SewuKutho, Malioboro.

 Sementara Koh Bing  tampil malam itu dengan beberapa lagu yang pernah di albumkan, al,   lagu campursari –Mandarin SewuKutho, ( Yiqian Chengshi),Bojo Loro( Meng  li Qinren),  Sri Minggat ( Sri Tupou).njar/san

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi