Kembali Ke Index Video


Derkuku orbitan PSG Solo Bird farm raih pretasi, ini salah sastu suara burungnya

Selasa, 8 Mei 2018 | 08:12 WIB
Dibaca: 250
burung derkuku orbitan psg bf cemani solo jateng raih di PA CUP 2018

Solo-media pastvnews.com, warta hobi burung derkuku, lomba burung derkuku banyak di rasa bermanfaat sehingga eksistensinya bisa untuk ajang menaikan pamor hasil penangkaran burung derkuku di seluruh Indonesia apalagi lomba padata maka bisa jos.

IR. BAMBANG HW TENGAH RAIH PRESTASI DI PA CUP KELAS PEMULA  2 BURUNG

 

 

 

Seperti Halnya Bapak Ir. Bambang HW pemilik dari  PSG bf  DI Cemani Grogol Solo Baru Jateng, kepada awak media  pastvnews.com,, menjelaskan derkuku ini  hasil farm Psg bf masih muda umur 7 bulan  dan siap untuk meramaikan lomba derkuku di tanah air.

Untuk kami sedikitnya ada 15 petak kandang menjadi farm derkuku yang telah banyak meraih prestasi,  adapun prestasi dimulai dari tingkat lokal hingga nasional, kami bersyukur bisa bersaing, kata Bambang. Selain derkuku psg juga menyediakan induk dan anakan untuk lomba bahkan juga untuk materi ternak.

PSG BIRD FARAM

 

Dari pantauan awka media hasil farm PSG memang banyak meraih prestasi seperti di piala raja, LDPJ PRABUKUSUMO CUP, menjadi cacatan tersendiri, kami bangga bisa berkiprah bersama,  oleh sebab itu ‘Papar  Bambang  bagi yang memerlukan induk dan anakan maka dapat kontak saya di 08157932737. Pungkasnya. 'id




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi