Kembali Ke Index Video


Kopilimo Bangun Vila di Jurug Taman Sari di Sambut Gembira

Minggu, 1 April 2018 | 14:29 WIB
Dibaca: 1051
 Kopilimo Bangun Vila di Jurug Taman Sari di Sambut Gembira
TIM KOPILIMO KEMBANGKAN PAVILUN DI KAWSAN JURUG TAMAN SARI WONOSARI SEMOYO

Gunungkidul-media pastvnews.com kabar destinasi wisata, memasuki umurnya yang ke 5 Desa Wisata Jurug Taman Sari, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Jurug Taman Sari terus bergeliat. Hal ini ditandai dengan terjalinnya kerjasama bersama Kopilimo.

Ketua Pokdarwis Jurug Taman Sari, Sutarji mengatakan pihaknya merasa bersyukur Jurug Taman Snmuari terus berkembang. Di mana bersamaan dengan Ulang Tahunnya yang ke 5, Jurug Taman Sari nendapat support dari kopilimo.

"Kami berharap dengan kerjasama bersama Kopilimo yang akan membangun paviliun nantinya wisata Jurug Taman Sari semakin maju. Dan pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat" harapnya.

Sutarji menambahkan dengan ada jalinan kerjasama ini wisatawan yang berkunjung k Jurug Taman Sari dapat memanfaatkan paviliun yang berlokasi di obyek wisata Jurug Taman Sari.

Sementara itu Camat Patuk, Haryo Ambar Suwardi juga mengharapkan ke depan masyarakat Semoyo dan sekitarnya akan meningkatkan perekonomiannya. Oleh karena itu hal ini harus di sengkuyung bersama-sama.

"Dengan ada paviliun Kopilimo nantinya    juga diharapkan dapat mengurangi pengangguran di Semoyo dan sekitarnya. Oleh sebab itu saya juga berharap Kopilimo bisa memperdayakan masyarakat di sini masih sangat semangat’ untuk itu warga bisa lebih cerdas dalam mengelola wisata paparnya. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi