Kembali Ke Index Video


BULAN RAMADAN 1437 H DESA PENGKOL NGLIPAR LANTIK PERANGKAT DESA

Rabu, 29 Juni 2016 | 18:06 WIB
Dibaca: 1958
BULAN RAMADAN 1437 H DESA PENGKOL NGLIPAR LANTIK PERANGKAT DESA
pelantikan perangkat desa pengkol 2016

Media pastvnews.com warta daerah, Setelah terpilih melalui proses uji akademik dan kemampuan, akhirnya 1 kepala dusun Karangsari,  Desa Pengkol dan Kaur Keuangan Desa Pengkol dilantik, Rabu, 29/06/2016 siang.

pantauan awak media pastvnews, Dalam pelantikan itu Margiyanto, selaku kepala Desa Pengkol, memberhentikan Pj Dukuh karangsari, Wartoyo dan sekaligus mengangkat Maryono sebagai dukuh yang terpilih.

Sedangkan Kaur Keuangan yang tadinya dijabat oleh Ngatimin, karena memasuki purna tugas atau masa pensiun maka diberhentikan dengan hormat pada hari ini, 29/06/2016 oleh kepala desa Pengkol, dan mengangkat Tri Susanto warga Dusun Karangsari yang terpilih melalui uji akademik dan kemampuan.

Pelantikan yang dihadiri oleh jajaran  Muspika Kecamatan Nglipar, BPD, Perangkat Desa Pengkol dan segenap tokoh masyarakat ini berjalan cukup lancar dan aman.

Kepala Desa Pengkol dalam sambutan tertulis menyampaikan pesan kepada perangkat yang baru dilantik, supaya bekerja dengan sungguh-sungguh dalam melayani masyarakat.

Bisa menyatukan tekat dalam berkarya dan bisa bekerja sama dengan perangkat Desa Pengkol yang lain dalam membangun desa, kata Margiyanto.

Lebih lanjut Margiyanto menyampaikan bahwa, perangkat yang hari ini dilantik merupakan pengukuhan amanah masyarakat yang harus diemban oleh perangkat terlantik.

Kepercayaan dari masyarakat harus dipegang teguh dan harus bisa dibuktikan dengan bekerja nyata demi kemajuan pembangunan Desa Pengkol, papar Margiyanto mengakhir sambutannya.

Sementara itu camat Nglipar, Drs. Sabarisman menyampaikan dalam sambutanya, supaya perangkat yang terlantik bisa bekerja sama dengan elemen masyarakat, bisa melayani masyarakat Pengkol dengan sebaik-baiknya tidak membeda-bedakan antara yang kaya dan miskin, kata Drs. Sabarisman

Tentu ini tidak mudah, karena segala permasalahan dimasyarakat penyelesaianya tidak seperti ilmu pasti, tetapi harus memperhatikan adat budaya dan kekeluargaan, pungkasnya. wjn

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi