Kembali Ke Index Video


Jadwal Lomba Pengagungan Molor, Kepala Desa Pengkol Berang

Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:05 WIB
Dibaca: 1499
Jadwal Lomba Pengagungan Molor, Kepala Desa Pengkol Berang
KEDATANGAN TIM PENILAI RI PENGKOL NGLIPAR 2016

Nglipar, Pastvnews.com – Lomba pengagungan memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-71 di Desa Pengkol Nglipar, Gunungkidul sempat diwarnai uring-uringan  dari pihak panitia lomba pengagungan, karena jadwal team penilai dari kecamatan dan kabupaten datangnya molor dari waktu yang sudah ditentukan.

Jadwal yang ditentukan dari team penilai sekitar pukul 12.00, tetapi sampai pukul 13.30 belum ada kabar jelas.  Malah ada kabar Camat Nglipar, Drs Sabarisman dan rombongan mau ada pelantikan perangkat desa.

Sedangkan  untuk lomba pengagungan yang sudah melibatkan  masyarakat Desa pengkol persiapannya dari pukul 09.00 pagi. Apalagi yang terlibat selain dari orang dewasa, juga anak-anak sekolah yang berada di wilayah Desa Pengkol diikutkan untuk menyambut team penilai.

Margiyanto, Kepala Desa Pengkol sempat berang ketika sudah pukul 13.30 mendengar camat dan robongan mau mengadakan pelantikan perangkat desa lain.

“kalau begitu dibubarkan saja kalau caranya seperti ini, kasihan masyarakat saya, dari pagi menunggu tetapi jawalnya tidak jelas, dan seakan menyepelekan,”ujarnya dengan marah.

Kemudian ia menghubungi  Camat Nglipar lewat telepon sellulernya, supaya mendahulukan masyarakatnya yang sudah menunggu dari pagi, dan teryata disanggupi oleh team rombongan dari kecamatan.

Sekcam Nglipar, ketika dikonfirmasi mengatakan kalau memang ada jadwal acara yang mundur juga dari Desa Kedungpoh, yang harusnya selesai pukul 12.00 tetapi kita masih diputar-putarkan, sekaligus kita menunggu team penilai dari kabupaten.

“Ya, memang dari Desa Kedungpoh jadwal acaranya mundur, tadi setelah dari sana kita masih menunggu team penilai dari kabupaten,” ucapnya.  W.Joko Narendro




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi