Kembali Ke Index Video


H Plus Lima 2016 Arus Mudik Melewati Jembatan WFC Tanjab Sepi

Senin, 11 Juli 2016 | 02:05 WIB
Dibaca: 2483
H Plus Lima 2016 Arus Mudik Melewati Jembatan WFC Tanjab  Sepi
LEBARAN PLUS 5 TAHUN 2016 JEMBATAN WFC TAMPAK SEPI

Tanjab  - Media PASTVNEWS.COM-berita daerah, kawasan obyek wisata kabupaten Tanjung Jabung Barat jembatan Water Front City (WFC) kuala tungkal kini tampak lengang dan sepi dari pengunjung dihari lembaran H+5 idul fitri 1437 H.

Tidak seperti biasanya, jembatan WFC yang dibangun dimasa pemerintahan bapak bupati usman ermulan ini menjadi daya tarik obyek wisata pesisir laut kota kuala tungkal yang sering dikunjungi masyarakat kabupaten tanjung jabung barat dan daerah sekitarnya, untuk berphoto ria bersama keluarga saat disiang hari.

bahkan banyak masyarakat kuala tungkal memanfaatkan situasi itu untuk membuka kios dan lapak warung berjualan dimalam hari agar menambah daya tarik pengunjung yang mau mampir dan menikmati makanan dan minuman sambil menikmati keindahan warna warni lampu disisi jembatan.

suara deburan ombak laut dan angin malam yang membuat suasana semakin romantis untuk dinikmati para pengunjung.

Sejak lebaran hingga H+5 jembatan WFC tampak sangat sepi baik disiang hari maupun dimalam hari yang terlihat hanyalah suasana sepi dan suara ombak saja yang terdengar.

Saat awak media PASTVNEWS.COM meninjau langsung lokasi tampak sebuah mobil melintas dijembatan yang kosong dari pengunjung sehingga para pengendara dengan leluasa melintasi jembatan tersebut.

Begitulah situasi kawasan obyek wisata pesisir dikabupaten tanjung jabung barat kota kuala tungkal lebaran tahun ini. 'juna




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi