Kembali Ke Index Video


Gathering Bersama Mitra, ACT DIY Ajak Peduli Isu Kemanusiaan

Selasa, 18 Desember 2018 | 14:28 WIB
Dibaca: 672
Gathering Bersama Mitra, ACT DIY Ajak Peduli Isu Kemanusiaan
GATERING BERSMA

Yogyakarta – MEDIA PASTVNEWS.COM, LINTAS SOSIAL Banyaknya problem kemanusiaan baik di tingkat lokal, nasional, maupun global membutuhkan kerjasama banyak pihak untuk ikut menyelesaikannya.

 Aksi Cepat Tanggap DIY selalu mengajak sebanyak-banyaknya elemen masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam menyelesaikannya.

Sebagai sarana untuk menguatkan kemitraan kemanusiaan, Aksi Cepat Tanggap DIY menyelenggarakan acara Gathering Mitra pada Minggu (16/12) di Resto Toean Watiman Yogyakarta

Acara yang diikuti oleh sekitar 50 mitra ini berisi penyampaian kondisi terkini dan progress report program ACT baik skala global, nasional, maupun lokal DIY.

Untuk skala global, masalah kemanusiaan banyak dibahas mengenai kondisi terkini masyarakat Palestina, Suriah, Yaman serta Rohingya yang hingga kini masih mengalami krisis kemanusiaan

Sedangkan di skala nasional, pembahasan fokus pada kondisi pemulihan korban gempa Lombok dan Palu-Donggala, dan untuk lokal DIY, dibahas mengenai penanggulanan kekeringan di Gunungkidul dengan program utamanya pembangunan Sumur Wakaf.

Head of Partnership Bagus Suryanto menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mitra atas dukungan terhadap berbagai program kemanusiaan.

"Kegiatan gathering ini akan di selenggarakan rutin setiap satu bulan sekali dengan harapan semakin menambah kepercayaan.

Kami masih terus membuka kesempatan kepada semua elemen masyarakat untuk ikut bermitra bersama kami menyelesaikan berbagai problem kemanusiaan,“ jelas Bagus. Onnyact




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi