Kembali Ke Index Video


Edi Murjito Jabat Lurah Ke Tiga Kalinya di Desa Sidomulyo Bambanglipuro

Senin, 24 Oktober 2016 | 11:24 WIB
Dibaca: 2749
edi murjito dan para pendukungnya

Bambanglipuro media pastvnews.com, pilkades sebantul minggu 23 oktober usai di gelar dan secara umum tak ada kendalaM meski di dua desa seperti di jatimulyo dan Timuyo sempat ada kegaduhan namun akhir pasca plur tetap aman.

Salah satu  desa yang masuk dalam daftar pilurdes adalah Desa Sidomulyo kecamatan Bambanglipuro kabupaten Bantul juga tanpa ada halangan sehingga plurdes yang di gelar di Sidomulyo bisa berjalan baik.

 Dari 3 jago yang ikut berkompetisi yakni, Budiono M, Edi Murjito Spd, dan Tri Endarto masing masing mendapat suara.

Budiyono Pelemantung, dalam kotak suara ternyata hanya memiliki 125 suara atau mendapatkan 1 persen, yang paling ngenes di padukuahn penggan Tps, 12 justru halinya Nol, dan paling banyak suaranya hanya 13 Tps Plemantung.

Jago kedua asal Turi Edi Murjito Spd meraih suara yang cukup siknifikan yakni 5481 suara dan mendapat 67 persen suara.  Dari 29 TPs Edi hanay kalah di 4 tps, yakni tps 3, 4,5, 06, ,08 , 10,namun Tps meraup terbanyak 299 di tps 17.

Calur ke 3 Tri Endarto asala pedukuhan padukuhan sirat, meraih suara 2635 atau 32 persen, dan hanya unggul di tps, 03,04,05,06,08 10.  

Edi Murjito saat di wawancai awak media pastvnews, kembalinya ke desa tentu atas kemauan warga dan mAsih di butuhkan selain undang undang masih membolehkan.

 Terkait program tentu akan saya lanjutkan dan menggandeng berbagai unsur agar Sidomulyo lebih maju terlebih tahun ini 2016 terakhir saya menjadi lurah karena setelah yang ke tiga ini tak di perbolehkan nyalon sesuai Undang Undang, ‘pungkasnya.’ fiq




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi