Kembali Ke Index Video


NU Bertekat Tingkatkan Pelayanan Terhadap Umat Bantul

Sabtu, 3 Agustus 2019 | 23:49 WIB
Dibaca: 648
NU Bertekat Tingkatkan Pelayanan Terhadap Umat Bantul
NU BANTUL BERTEKAT LAYANAN UMAT

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Syiar Islam - Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta bertekad untuk meningkatkan pelayanan kepada umat di masa mendatang sesuai dengan tuntutan yang ada.

Hal itu terungkap pada "Stadium General" pada pembukaan Komferensi Bersama Pengurus Cabang (PC) NU Bantul dan Pengurus Cabang Muslimat NU Bantul, berlangsung di Pendapa Parasamya Pemkab Bantul, Sabtu (3/8).

Dalam kesemparan ini sebagai pembicara Wakil Bupati Bantul Drs H Abdul Halim Mislih, KH Dr  Helmi Muhamad (DPD) DIY terpilih dan KH Yaswuri DPRD Bantul terpilih dari PKB.

Saya kira sudah sewajarnya dan harus terlaksana bahwa NU harus zemakin inovatif dalam memajukan masyadakat. Sebagaimana sesuai dengan tema acara ini yaitu  memeperkuat jamaah dan jam'iyah menyonsong Annahdloh ats Saniyah (kebangkitan kedua)," kata Helmi.

Sementara Abdul Halim, mengungkapkan, meski NU sendiri sudah enovatif dalam memberikan pelayanan publik di berbagsai sektor, akan tetapi tantangannya juga semakin pelik dan berat maka harus inovatif serta kreatif.

 Muscab ini sendiri berlangsung sehari. Untuk konferensi NU berlangsung di Kantor PC NU Bantul. Sedangkan koferensi Muslimat NU di ruang yang di pantai III Pemkab Bantul. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi