Kembali Ke Index Video


Ketua Pokdarwis JTS punya gawe ngunduh mantu ' Ini prosesi ijab kobulnya

Rabu, 6 Desember 2017 | 17:20 WIB
Dibaca: 1066
prosesi ijab kobul indah suci

Patuk-media pastvnews.com, bagi oarng tua yang memiliki anak baik perempuan atau laki-laki, jika sudah saat menikah maka orang tua merestui hingga terjadi sinkronisasi untuk melangsungkan akhad nikah, agar sesuai Agama dan Aturan pernikahan Sesuai UU RI.

Ya pada hari Rabu 6 desember 2017, ketua pokdarwis Jurug taman Sari Melakukan hajad di rumahnya Wonosari Semoyo Patuk Gunungkidul. Sutarji bersama istri duduk mendampingi sang anak putrinya untuk di nikahkan, suasana hingar bingar cukup terse;lip cdari muka para tamu dan keluarga serta manten baru tersebut. meski saking sibuknya orang tua mempelai putri, sempat 'kecapekan hingga berobat di sebuah RS, sebelum acara tiba.

Yaa begitulah barang kali orang tua menikahkan anaknya, yang mungkin pernah di lakoni oleh yang hingga terkadang ada yang lupa makan, dan mungkin sedikit merawat badan apalagi ngunduh mantu itu butuh tenaga, biaya serta mental yang kuat.

Prosesi ini berlangsung hikmat dan sang naib, apa berkata syah ? lantas hadirin berkata serentak yaa syaaah...selanjutnya pak penghulu di katakan kedua mempelai secara syah telah menjadi suami isri.

Pasca Menikahkan anakanya maka Sang pengacara pun lantas memberikan guyonan, pada saat si pangantin laki-laki memasangkan cincin di jari jemari pengantin wanita, Dia berkata, memang lubang cicin itu kecil, apalagi belum pernah di pakai, demikian hingga lontaran MC tersebut di sambut dengan oleh sebagian tamu dengan gelak tawaaaa...haaaa..

Prosesi di akhiri dendang lagu dan serta salaman para tamu untuk pamit sekaligus memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru. ’id/ ym

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi