Kembali Ke Index Video


IBU-IBU DARMA WANITA KPP PRATAMA WONOSARI MENGADAKAN BAKSOS

Kamis, 14 April 2016 | 01:48 WIB
Dibaca: 2160
IBU-IBU DARMA WANITA KPP PRATAMA WONOSARI MENGADAKAN BAKSOS
IBU-IBU DARMA WANITA

Wonosari-Patvnews.com Kegiatan Ibu-ibu Darma Wanita KPP Pratama Wonosari patut diacungi jempol, karena selain pertemuan rutin setiap bulannya, juga mengadakan bakti social seperti yang sudah dilaksanaakan pada hari ini, Rabu,13/04/2016.

Baksos yang  bekerja sama dengan Puskesmas  Wonosari II ini merupakan pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat di lingkungan KPP Pratama Wonosari juga dengan Ibu –Ibu Darma Wanita.

Dalam acara baksos itu dihadiri ketua Darma Wanita Wonosari Ibu Indah Taufik, menurut Indah, baksos ini merupakan bentuk kepedulian Ibu-ibu darma wanita KPP Pratama Wonosari  terhadap kesehatan masyarakat lingkungan, katanya.

“Ya ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu disini terhadap kesehatan masyarakat di lingkungan KPP Pratama ini, dan insya Allah ini akan kita lanjutkan secara rutin”, kata Indah.

Sementara itu target kupon yang disebar ke warga masyarakat sekitar 100 kupon, sampai saat ini sudah mencapai 70-an orang yang melakukan pemeriksaan kesehatan, kata kepala KPP Pratama Wonosari, M. Taufik SE. M.T.

Lebih lanjut Taufik mengatakan, kalau kegiatan baksos pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Ibu-ibu darma wanita memang baru kali ini dilaksanakan.Tetapi baksos  lain yang sudah rutin dilaksanakan adalah bantuan air bersih kepada masyarakat.

“Kalau musim kering kepedulian ibu-ibu darma wanita ini yang secara rutin memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang di landa kekeringan, ya coba nanti kalau musim penghujan seperti ini bisa mengadakan baksos pemeriksaan kesehatan masyarakat , walaupun tingkatnya hanya warga sekitar sini”, pungkas Taufik. WJN




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi