Kembali Ke Index Video


Bekraf Adakan Sosialisasi Demoday Food Startup Indonesia 2018

Rabu, 14 Maret 2018 | 20:53 WIB
Dibaca: 203
Bekraf  Adakan Sosialisasi Demoday  Food Startup Indonesia 2018
kumpul bareng Media pastvnews.com, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) perwakilan  Food Starup Indonesia (FSI) 2018 menghadirkan, perwakilan  Foodlab Indonesia, Bonnie Susilo, Perwakilan  Orbit  Ventura George Siregar,perwakilan Top Three FSI  2017,Lintang Wuriantari dari Matchamu menggelar sosialisasi  ke-7 di   Atotel Hotel, Jln.Kaliurang  Km 5,5 Sleman.(13/4/2018).

Dalam acara tersebut, Bekraf  akan menyeleksi  100 starup kuliner terpilih menjadi  30 starup kuliner yang  berhak  mendapat fasilitas pendaftaran   Hak Kekayaan Intelektual(HKI) dari Bekraf.

Dari  30 starup kuliner akan  dipilih tiga nama pemenang FSI 2018 dan mendapat berhak mendapat bantuan  modal maksimum  200 juta  serta  promosi produk pada ekspo  nasional  dan internasional.

“Kami  memberikan kesempatan  yang sama  kepada starup kuliner di seluruh Indonesia untuk mendaftar demoday FSI 2018.

Sedangkan, yang belum terpilih,  dapat mengakses  mentor serta  starup kuliner jaringan Bekraf secara on line melalui  platform FSI,”  kata  Syaifullah Direktur Akses  Non Perbankan Bekraf.

Menurutnya, persyaratan yang  harus dipenuhi  bagi peserta  starup kuliner yang mendaftar demoday FSI 2018,adalah  memiliki   bisnis  kuliner yang sudah berjalan  dan berkeinginan maju dan  merambah  ke pasar  global.

Pitch desk (presentasi singkat dan tidak bertele-tele) adalah hal utama  yang  bakal dinilai  oleh  kurator dalam   menilai start up kuliner yang berhak  lolos  mengikuti demoday FSI 2018.  Di samping itu,

Bekraf juga akan membekali  startup kuliner yang menghadiri sosialisasi dengan informasi  pembuatan  pitch desk yang disampaikan Hanifah Makarim ,Kasubdit Dana  Masyarakat Direktorat Akses Non  Perbankan.

”Selain  mendapatkan fasillitas dari Bekraf, starup kuliner terpilih  juga  memperluas network dengan starup kuliner lainnya, mentor, serta investor.Dapatkan  keunggulan   dengan mengikuti  demoday  FSI  2018,”  papar Syaifullah. ‘Isan Riyanto.


Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi