Kembali Ke Index Video


Batu Fosil Kura Kura Bertuliskan SBY Jadi Buruan Tawaranpun Naik Hingga 1 Milyar ?

Kamis, 4 Juni 2015 | 19:25 WIB
Dibaca: 4522
Batu Fosil Kura Kura Bertuliskan SBY Jadi Buruan  Tawaranpun Naik Hingga 1 Milyar ?
BATU UNIK BERBENTUK KURA KURA BERTULISKAN SBY,DI TAWAR 1 MILYAR MASIH BELUM BOLEH

Gunungkidul-PASTVNEWS.COM, geliat dan boomnya batu akik masih terasa hingga para kolektor dan pencari batu hiasan ini makin tekun untuk mengangkat batu batu yang sedang laris tersebut.

Gojun warga kedungkering Nglipar Gunungkidul saat menunjukan batu yang berbentuk dan sangar mirif dengan kura kura betina di dapat  secra tandak sengaja di kali di wilayahnya.

batu tampak bawah

 

gojun menunjukan batunya

Tentu batu di dapat karena saya memang suka tirakatan dan tak di sangka saat saya mandi dan keluar dari dalam air saya merasa melihat batu putih dan bulatan dan bentuk mengerucut.

Penasaran maka batu saya ambil, namun uniknya pula setelah sampai di rumah badan gemetar dan saya teliti bantu ini ternyata ada tulisan SBY, tulisan ini kalau saya mengartikan terkait tokoh pilitik, mungkin mantan presiden RI "kata Gojun.

Karena penasaran dengan batu ini maka batu saya bawa dan di konsultasikan ke Bapak Joko narendro Pengkol "Dia mengatakan memang benar batu ini ada tulisan SB berwarna hitam yang sangat jelas dan Y kurang yang mencolok, kadang dari sisi lain nampak tulisan berbentuk nomor, tapi jangan di ramal yaa !! dan saya mengartikan juga sama seperti Gojun, sedang batu memiliki berat sekitar 3 ons "kata Joko.

Gegernya batu ini lantas banyak para kolektor datang dan memburu hingga nawar, pertam ada yang nawar puluahn juta, dan naik dan naik hingga 1 milyar, ketiak di desak medai ini, bagaimana bila itu tawran dan ini di buktikan dengan transaksi tapi tidak satu milyar ?

yaa bisa di rembug kata Joko saat di dampingi Gojun rabu 3 Juni 2015. Batu akan kami sertifikatkan sehingga akan menambah greget selain identitas jenis batu apa "papar joko di amine Mugi.

batu batu unik masih banyak dan Bagi yang meminang batu ini bisa  kontak, di 087739123545 atau di 087839082262 "tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi