Kembali Ke Index Video


Inilah 13 Caleg Dprd Gunungkidul Warga Patuk Yang Bersaing Dengan Caleg Incumben Di Pileg 2019

Jumat, 28 September 2018 | 08:30 WIB
Dibaca: 4321
Inilah 13 Caleg Dprd Gunungkidul Warga Patuk Yang  Bersaing Dengan Caleg Incumben Di Pileg 2019
parpol peserta pemilu 2019

Gunungkidul media pastvnews.com, warta politik memasuki tahun politik dan telah di tetapkannya para caleg yang masuk DCT oleh KPU Gunungkidul, genderang perang pileg sudah terasa. Memasuki kampanye kini hawa bersaing kian panas apalagi dengan caleg beda partai  juga sudah terasa.

Yang menarik dapil 2 Kabupaten Gunungkidul yakni kecamatan Gedangsari, Ngawen,  Nglipar dan Patuk selama 2 Pileg menjadi penyumbang besar suara dalam perolehan suara bagi caleg dari luar Patuk hingga mereka berjaya bisa meraup suara dari Patuk, maka tahun ini sepertinya akan berbeda, karena kecamatan Patuk kompak Usung Dewan.

Pada pileg tahun 2014 Dapil 2 mengantar dewan sebanyak 5 kursi di Gunungkidul maka  tahun politik 2019 bakal seru karena warga Patuk tergugah agar Punya Dewan.

Tahun ini 2019 incumben kembali maju sehingga akan ada bertarungan ketat dengan 75 caleg dari lintas partai bahlkan juga dengan caleg Patuk sebanyak 13 orang.

Yang menarik kecamatan Patuk yang lama tak punya wakil DPRD dari warga Patuk sepertinya tahun 2019 kecamatan Patuk bakal ngotot memiliki dewan,  karena selama 5 tahun pembangunan di rasa kurang, aspirasi tertampung juga kurang maka  pada tahun 2019 bakal nggerombol bikin dewan.

Nah siapa yang akan di Usung ? tentu yang kredible kalau bisa 2 orang, dan kami yakin bisa kerja menampung aspirasi warga Patuk, seperti potensi wisata, budaya, pertanian, maka butuh dewan yang mau turun ke desa desa menampung aspirasi, nah calon dewan harus berwawasan luas. 'kata salah satu warga desa Ngoro-oro yang enggan di sebut dalam pemberitaan.

Nah dari ke 13 caleg  asal kecamatan Patuk berasal dari Desa, Nglegi, Bunder, Semoyo, Patuk, Putat,Salam,Nglanggeran, Beji, dan Pengkok tersebut tercium kompak mengusung calon dewan yang bisa duduk mewakili kecamatan Patuk  dipileg 2019,

Dari total calon yang maju di dapil 2 sebanyak 80 caleg, sementara 13 di antaranya warga dari kecamatan Patuk dari berbagai Desa di atas.

Bahkan warga di 9 desa hasil poling media pastvnews, mengaku telah menggadang -gadang caleg yang di rasa kuat bisa mewakili kecamatan Patuk.

Tentu warga Patuk yang di dahulukan walaupun di akui akan ada persaingan sengit karena 5 incumben juga kembali maju, 'kita suport penuh kata sejumlah warga yang minta tak di sebut dalam pemberitaan media ini, jelas Dong kami bersemangat untuk mendapatkan wakil. 'paparnya 27/09/2018

Sementara 1 orang warga Patuk dari Partai Nasdem juga maju sebagai calon dewan  DPRD dapil Gunungkidul ke Profinsi DIY 'demikian data DCT di kutip dari KPU Gunungkidul 'tim red

BERIKUT DATA CALEG INCUMBEN DAN CALEG BARU WARGA KECAMATAN PATUK

NO

NAMA

PARPOL

KECAMATAN

 KET

1

Aripin Sip

Pan

Patuk

Mantan  Kades

2

Subali

Pks

Patuk

 swasta

3

Nurashid ’SH

Golkar

Patuk

 LDII

4

Rusminah Spd

Golkar

Patuk

 

4

Subroto

Golkar

Patuk

 Usahawan

5

Muhammad  Hidayatul mufid

Golkar

Patuk

 

6

Susilo Sugiyarto

Perindo

Patuk

 

7

Siti Rakhmi

Pkb

Patuk

 

8

Wahyudi Suryanto

Pkb

Patuk

 swasta

9

An nissa,Herdanintyas SPd

Pdip

Patk

 

10

Angga Pria Pratama

Ppp

Patuk

 

11

Bambang  Guritno

Nasdem

Patuk/Ponjong

 Pengusaha

12

Maryati

Pks

Patuk

 

13

Sriwahyuni

Berkarya

Patuk

 

 

 

 

 

 

#

 Guntur Ariwibowo DPRD 1

 Nasdem

 Patuk

  Pengusaha

#

CALEG INCUMBEN /JABAT

 

ASAL KECAMATAN

 

1

Ngadiyono  SE

Gerindra

Playen

 JABAT DPRD

2

Sarjana SE

Golkar

Nglipar

 

3

Arif Wibowo S.Pd. T

Pks

Nglipar

 

4

Edi  Susilo

Pan

Nglipar

 

5

Suharjo  SE

Pan

Gedangsari

 

 

 

 

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi