Kembali Ke Index Video


Idham Samawi Ajak Menangkan Jokowi-Makruf

Minggu, 7 April 2019 | 21:16 WIB
Dibaca: 668
Idham Samawi  Ajak Menangkan Jokowi-Makruf
MASA KAMPANYE DI KOTA WATES

Kulonprogo – PASTVNEWS.COM,warta Politik dan Hukum.  Anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan yang juga Juru Kampanye Nasional Pasangan  Capres Cawapres Jokowi - Ma'ruf, Drs H Idham Samawi dalam orasi politiknya pada kampanye di Alun Alun Wates Kulonprogo DIY, Minggu (7/4), mengajak massa untuk memenangkan pasangan ini pada Pemilu 2019.

Panjenengan (anda) semua hadir di tempat ini tujuannya apa ? . Tujuannya adalah memenangkan Bapak Jokowi dan Bapak Ma'ruf pada pemungutan suara Rabu (17/4) 2019", tegas Idham Samawi di hadapan ribuan massa.

Ia juga menekankan, oleh karena itu setelah sampai di rumah, ajaklah keluarga, untuk mencoblos pasangan itu. Pendek kata yang diajak adalah sedapur dan sesumur serta selembur.

Ia menambahkan, memenangkan Jokowi-Ma'ruf tidak hanya sekedar memilih Presiden dan Wakilnya akan tetapi merupakan upaya mempertahankan idiologi Bangsa Indonesia.

Tema kampanye kali ini "Merajud Kebersamaan Dalam Nuansa Merah Putih - Jokowi Ma'ruf Amin Istimewa untuk Idonesia.

Sedangkan yel yel yang diteriakan pada kesempatan ini Jokowi terbukti - Jokowi kerja- kerja.

Sementara itu, pasangan capres cawapres nomer 2 Prabowo - Sandi menjadwalkan akan berkampanye di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta pada Senin (8/4).

Tim dan relawan pasangan Prabowo - Sandi berupaya untuk memenangkan pasangan ini pada Pemilu 17 April 2019 dengan meraihkan sel sel pendukung dari berbagai lapisan masyakat.

Bahkan Pabowo – Sandi, banyak mendapat dukungan sehingga di berbagai tempat, warga yang ikut mendukung  pasangan ini justru pada mau iuran’ Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi