Kembali Ke Index Video


Haryadi – Heroe Purwadi Berjanji Membawa Kota Yogyakarta Lebih Maju

Selasa, 27 September 2016 | 10:14 WIB
Dibaca: 1489
Haryadi – Heroe Purwadi Berjanji Membawa Kota Yogyakarta Lebih Maju
PAKAIAN KUNING GOLKAR HARYADI DAN TIM SUKSESNAY DARI BEBERAPA PARPOL PENGUSUNG

Kota-jogja media pastvnews.com, Setelah resmi terdaftar di KPU Kota Yogyakarta dua pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti - Heroe Purwadi dan Imam Priyono-Ahmad Fadli, kini menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan. Dua pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Wirosaban Yogyakarta.

Di mana tahapan pemeriksaan kesehatan nantinya akan menjadi salah satu factor yang menentukan apakah ke dua bakal calon pasangan ini akan lolos dan berhak maju dalam pemilihan kepala daerah yang digelar serentak di bulan Februari 2017 mendatang.

Jika pasangan Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta, Imam Priyono – Ahmad Fadli akan mengusung isu kebijakan kota Yogyakarta yang terjual, pasangan Haryadi Suyuti- Heroe Purwadi berencana membuat kota Yogyakarta kea rah yang lebih baik atau berkemajuan.

Pasangan Haryadi – Heroe Purwadi yang berslogan Haroem ini dengan dukungan masyarakat kota Yogyakarta maka dapat dipastikan nantinya kota Yogyakarta lebih baik dan lebih maju. Baik maju di bidang kehidupan masyarakatnya, keamanan maupun ketertiban.

“Dengan dukungan masyarakat Kota Yogyakarta, kami akan memajukan semua bidang, maju dalam kehidupan yang lebih relijius, tatanan kota lebih aman, lebih bersih serta lebih tertib, dimana kemajuan ini dipersembahkan untuk warga Kota Yogyakarta” janji Haryadi.

Sedangan bakal calon Wakil Walikota, Heroe Purwadi di masa mendatang mengajak masyarakat kota Yogyakarta untuk sama-sama membangun kota Yogyakarta yang damai, selalu guyub rukun guna mencapai kemajun bersama-sama sehingga Yogyakarta bisa maju dalam segala bidang.

Pasangan Haryadi Suyuti – Heroe Purwadi yang diusung dan didukung enam partai, yakni Partai Golkar, PAN, PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Gerindra yang tergabung dalam Koalisi Yogya Berkemajuan, dalam Pilkada serentak nanti mengklaim telah memiliki 122 ribu suara atau 59 persen, atau didukung 24 kursi DPRD kota. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi