Kembali Ke Index Video


Harjana Caleg PPP Dapil 1 Bantul’ Bertekat Jika Pikul Amanah Optimalkan Kinerja Dewan

Jumat, 18 Januari 2019 | 16:59 WIB
Dibaca: 747
Harjana Caleg PPP Dapil 1 Bantul’ Bertekat Jika Pikul Amanah Optimalkan Kinerja Dewan
HARJANA BERTEKAD AKAN OPTIMALKAN KENERJA DI DPRD BANTUL

 

Bantul - Pastvnews.com media online Lintas Politik - Harjana adalah calon legeslatif (caleg) DPRD Kabupaten Bantul dari  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bantul pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Daerah Pemilihannya (Dapil) I (Bantul dan Sewon) Dirinya jika  diberi amanat  masyarakat menjadi DPRD Kabupeten Bantul DIY akan  sepenuhnya amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Sebagaimana diketuhui bahwa tugas dan fungsi DPRD  adalah meliputi  tiga yaitu legislatif (membuat peraturan daerah) , kedua bajating ( anggaran/penganggaran) dan ketiga pengawasan (monitoring).

Maka nantinya bila dirinya terpilih dan  menjadi DPR tentu akan  bertugas dengan amanah", kata Harjana, di Bantul belum lama ini saat bincang-bincang dengan awak media ini.

Sebagai Dewan fungsi pengawasan terkait pengunaan anggaran sangatlah  penting, maka perlu diawasi agar penyaluran dan penggunaannya tepat sasaran. Dalam hal ini dilakukan agar tidak terjadi penyimpangan.

Harjana menambahkan, pihaknya akan menempuh itu semua demi masyarakat Bantul.Harjana mengatakan, pihaknya juga mobon doa restu dan dukungannya pada Pemilu 2019 .(Supardi)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi