Kembali Ke Index Video


Calon Pilwalkot Kota Jogja Imam Dapat Nomor Urut 1, Haryadi Nomor 2

Rabu, 26 Oktober 2016 | 10:16 WIB
Dibaca: 1547
Calon Pilwalkot Kota Jogja Imam Dapat Nomor  Urut 1, Haryadi Nomor 2
pengambilan nomor urut calon pilwakot jogja

Kota-jogja media warta digital pastvnews.com, Ada yang unik dalam pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta.

Pasangan calon Wakikota Yogyakarta Imam Priyono – Ahmad Fadli yang menginginkan nomor 1 berhasil mendapatkan nomor yang diinginkan. Begitu pula dengan pasangan Haryadi Suyuti – Heroe Purwadi yang telah mempersiapkan nomor urut 2, pasangan inipun mendapatkan nomor yang diidamkan.

Seolah sudah mendapatkan feeling atau memang kebetulan, masing-masing pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta, sebelum pengundian nomor urut telah mempersiapkan nomor yang diinginkan.

Hal ini terlihat salah seorang pendukung Imam Priyono – Ahmad Fadli yang dating dengan mengenakan kaos bergambar Imam – Ahmad Fadli dengan angka atau nomor 1. Pun dengan para pendukung Haryadi – Heroe Purwadi yang membawa poster bergambar pasangan tersebut dengan nomor 2.

Menjawab pertanyaan awak media tentang arti nomor 1, Imam Priyono mengatakan angka 1 memiliki makna yang istimewa, karena semua kembali ke angka satu. Nomor satu ini juga wujud persatuan dan kesatuan.

Sedangkan istri Haryadi Suyuti, Tri Kirana Muslidatun mengatakan bisa mendapatkan nomor urut 2 ini merupakan keingingan semua pendukungnya.

Perempuan yang akrab disapa bu Anna ini pun mengatakan mendapatkan nomor 2 ini bagai mimpi karena sebelumnya dirinya dirinya tidak mendapatkan firasat apapun.

Semantara itu ketika ditanya adanya satu putaran untuk mengelar kampanye terbuka,  Haryadi Suyuti mengatakan timnya kemuingkinan besar tidak akan mengambil kesempatan tersebut. Bersama tim kampanye pihak akan berkonssolidasi guna memenangkan Pilkada.

Sedangkan pasangan Imam Priyono – Ahmad Fadli akan menyerahkan hal tersebut kepada tim kemenangan, apakah akan mengambil masa kampanye terbuka atau tidak tergantung kepada semua tim. Sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, pihak tinggal menunggu keputusan yang akan diambil. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi