Kembali Ke Index Video


TK RK Kuncen Juara I Grand Puri Water Park Competition"Meski ada kecurangan

Rabu, 11 Juni 2014 | 19:16 WIB
Dibaca: 2667
TK RK Kuncen Juara I Grand Puri Water Park Competition"Meski ada kecurangan
pembagian kejuaraan drumband tk

Jogjakarta - Pastvnews.com, TK RK Kuncen berhasil menyabet  juara I kejuaraan Drum Band Tingkat se-DIY dalam ajang Grand Puri Water Park Drum Band Competition 2014, di kategori konser klasemen utama.

Selain itu TK RK Kuncen juga berhasil memperoleh juara 3 dalam kategori Paramanandi. Sementara itu untuk juara 2 diboyong TK Kanisius Kalasan serta juara 3 diraih TK ABA Assalam. Dan juara harapan 1 diperoleh TK Mutiara Persada.

Sedangkan di kategori konser klasemen Lanjutan,TK kuncup Mekar berhasil memboyong trofi juara 1 di kategori Konser maupun di kategori Paramanandi. Dan juara 2 dan 3 masing-masing diraih oleh TK Rumahku Tumbuh serta TK ABA Sindurejan. Sementara juara harapan disabet TK Pertiwi 21 Babadan dan TK Among Putro Babadan.

 

Unjuk kebolehan dalam laga drumband tk

Di klasemen Dasar Pemula, TK ABA Gendingan berhak menyandang juara 1 baik di kategori Konser maupun Paramanandi. Di tempat ke 2 diduduki TK ABA Taruna dan ke 3 TK Masyitoh Ndasari Budi. Untuk Klasemen , juara disandang TK PKK KUncup Puspita, juara 2 TK IT Jabal Rahmah disusul juara 3 TK Islam Bendosari.

Sales and Marketing Manager Grand Puri Water Park, B Dyah Nendrastuti mengatakan festival Drum Band tingkat TK se-DIY ini merupakan rangkaian  HUT Grand Puri Water Park yang ke 3yang diikuti 17 peserta. Dimana rangkaian lomba Drum Band digelar dalam 2 kali, yakni pada pertengahan Mei dan Juni ini. Dan pada periode pertama lomba diikuti 25 TK yang ada di Yogyakarta.

“Kegiatan ini kita gelar secara rutin setiap tahun. Selain lomba Drum Band, Grand Puri Water Park juga mengadakan lomba mewarnai, mengambar serta menyanyi dengan memperebutan uang pembinaan plus trofi dari Grang Puri” jelasnya.

Diah menambahkan untuk lomba mengambar dan menyanyi manajemen Grand Puri memberikan uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp 750.000,- juara 2 sebesar Rp 500.000,- dan juara 3 sebanyak 250.000,-. Sedangkan juara harapan 1 dan 2 masing-masing sebesar Rp 100.000,-.

Grand Puri Water Park sendiri merupakan wahana wisata keluarga. Grand Puri menawarkan sensasi keluarga yang ingin menikmati liburan sambil bermain air karena dilengkapi 4 kolam utama. Kolam tersebut antara lain kolam semi Olympic, kolam babtita, kolam penerima dan kolam arus. selain di Grand Puri anda bersama keluarga dapat menikmati berbagai permainan mulai dari racingslide hingga paintball.

Diwarnai kecurangan juri.

Gelaran Grand Puri Water Park Drum Band Competition yang tampak apik sayangnya ternodai oleh ulah oknum juri. Hal ini terlihat ketidak obyektian dewan juri dalam melakukan penilaian. Menurut salah satu guru pendamping dan orangtua murid, TK Rumahku Tumbuh, dimana penampilan Paramanandi yang terlihat tidak mahir, tidak menguasai teknik  dan terkesan plongga-plonggo, justru tampil menjadi juara baik di kategori konser maupun kategori Paramanandi.

“Juri curang, masak Paramanandinya tampil jelek bisa juara. Konsernya pun biasa-biasa saja. Ya pantes saja juara karena pelatihnya juga jadi juri” ucap wali murid berbadan besar yang tidak mau disebut namanya yang juga seorang penyanyi ini. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi