Kembali Ke Index Video


SEKOLAH BHINNEKA TUNGGAL IKA

Selasa, 29 November 2016 | 13:15 WIB
Dibaca: 1405
SISWA - SISWA BTI MAIN MUSIK

Media pastvnews.com, sekolah ini terletak di jalan Kranggan  No 11 Jogjakarta  merupakan  sekolahan  favorit  yang  memiliki  gedung  bertingkat  yang  di lengkapi AC  ruang  kelas terdiri dari  kelas  SD, SMP, SMA, atau di masa sekarang dalam dunia pendidikan kelas 1- 12.

Sekolah ini juga merupakan sekolah plus di samping pelajaran  seperti pada umumnya bahkan  siswa juga masih di beri  pelajaran bahasa mandarin 

sehingga  bagi siswa yang telah lulus kedepan dapat  bekerja dan memiliki nilai lebih dalam berbahasa mandarin.

Dengan demikian kelak dapat mengisi lowongan dunia kerja di dalam maupun di luar negri, 

karena akhir - akhir  ini bahasa mandarin  juga bahasa internasional setelah bahasa inggris.

Sekolah Bhinneka medangatangkan  Natif speaker  dari Thiongkok  dan di ambilkan dari pertukaran  siswa antara  Indonesia dan Thiongkok .

Adanya natif  speaker tersebut  bahasa mandarin dapat di ucapkan dengan baik dan benar.   Dalam pengucapan bahasa mandarin  bila pengucapannya salah akan mempunyai artii lain sehingga kalimat yang di maksud tidak sama dengan  arti yang di inginkan .

Adanya Sekolah BTI maka  penulispun lantas  melihat  kemampuan anak- anakan  sekolah  plus  tersebut  dalam sebuah acara khusus dengan memamerkan  ke ahlian bermusik pada acara  ulang  tahun salah satu pengurus yayasan BTI  yakni Bapak Herianto kurniawan SH MBA atau yang di sapa Koh Bing.

Pada acara tersebut  banyak tamu undangan sekitar  300  orang  mereka merasa kagum  melihat unjuk kebolehan anak anak BTI kemudian memberikan aplous terhadap anak  dalam memainkan biola gitar,  ketipung, kibort  dan drum , alat - alat  tersebut  di mainkan dengan kompak  dan  harmoni .

Sehingga serasa mendengaarkan konser musik , inilah sekillas yang dapat  di lihat  saat  awak media mendatangi  acara ulang  tahun yang di laksanakan  di rumah Bos toko Mas Kranggan di Hyarta regensi  jalan Palagan Sleman 20 november 2016.

Terpantau  memang  anak -anak  ini  setelah mendapat  binaan  Koh Bing  lebih baik, dan di harapkan lebih percaya diri dan merasa bangga memiliki sekolah yang megah dan terawat  seperti  Bhinneka Tunggal Ika ini.

Pesan Kohbing marilah sekolah plus di Bhinneka Tunggal ika bersma kami  kita belajar dan mempunyai  budi perkerti yang baik. Nur/fid/sug




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi