Kembali Ke Index Video


Wahyudi Siap Menjadikan Sepakbola Sleman Bermartabat dan Berprestasi

Senin, 12 Februari 2018 | 18:02 WIB
Dibaca: 167
Wahyudi Siap Menjadikan Sepakbola Sleman Bermartabat dan Berprestasi
PENGURUS PSSI SLEMAN

Sleman-media pastvnews.com, Harapan Bupati Sleman, Sri Purnomo agar Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sleman menjalankan program  pembinaan secara berjenjang dan berkesinambungan diamini Ketua Umum Askab PSSI Sleman periode 2017-2021,  Wahyudi Kurniawan SIP.

Pria Kelahiaran Sleman 1983 ini mengatakan apa yang diharapkan Bupati Sleman memang sudah sejalan dengan visi misinya guna mewujudkan sepakbola Sleman bermartabat dan berprestasi.

Oleh karena itu dirinya bertekad akan memutar kompetisi yang teratur dan berjenjang untuk dapat menciptakan pemain yang berkualitas dijenjang yang lebih tinggi, seperti liga 2 bahkan liga 1.

Ayah dari dua orang anak ini menambahkan untuk dapat menjadikan sepakbola Sleman yang bermartabat dan berprestasi pihaknya akan membuat perencana dan membuat program kerja yang utuh guna mewujudkan cita-cita tersebut. Di antaranya dengan tetap menyehatkan organisasi, karena organisasi yang sehat menjadi mesin penggerak yanh kokoh dalam menjalankan program kerja.

Disamping organsasi, sambungnya, mengingat perkembangan sepakbola dewasa ini, kita tidak boleh melupakan dua hal, yakni pembinaan dan pengembangan.

Mengingat perkembangan tersebut bai faktor instrinsik maupun faktor ekstrinsik, Askab PSSI Sleman harus turut pula berkembang. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi dan pembinaan kepelatihan secara berkala kepada klub atau perkumpulan.

“Dan yang tidak kalah pentingnya dari hal di atas adalah pertandingan dan kompetisi. Karena pertandingan dan kompetisi adalah bagian utama dari sebuah organisasi, utamanya sepakbola. Oleh karenanya Askab PSSI Sleman akan menjalankan dan memutar kompetisi mulai dari usia muda” ujarnya.

Dalam acara pelantikan Askab PSSI Sleman beberapa waktu lalu, Bupati Sleman, Sri Purnomo mengharapkan agar Askab PSSI Sleman bisa melakukan pembinaan pemain sejak usia dini  hingga pada level di atasnya baik.

Dengan pembinaan yang baik nantinya diyakini PSSI Sleman akan melahirkan pemian-pemain yang handal dan profesional. anjar

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi