Kembali Ke Index Video


RM Aning Kembali Pimpin FHI DIY

Senin, 30 Desember 2013 | 17:54 WIB
Dibaca: 2522
RM Aning Kembali Pimpin FHI DIY
FOTO BERSAMA

Jogjakarta-PASTVNEWS.COM, Kolonel  RM Aning Sunindyo kembali dipercaya memimpin tampuk organisasi Federasi Hockey Indonesia (FHI) DIY, setelah dalam musda yang digelar di KONI DIY mengalahkan dua calon lainnya. RM Aning unggul atas Muhamad Wirmon Samawi dan Yudi Bontot.

Dipercayanya RM Aning untuk kembali menahkodai FHI karena selama ini sosoknya selalu berhasil memimpin roda organsasi dengan baik, dan berbagai prestasi telah ditorehkannya.

Bukan hanya di hockey, Aning juga berhasil meningkatkan prestasi di saat menjadi ketua KONI Jawa Tengah.

Selain itu Aning merupakan mantan atlet hockey yang telah banyak makan asam garam hingga tingkat internasional.

Dengan terpilihnya Aning, pada periode 2013-2017, kalangan pengurus cabang juga bertekad akan selalu mendukung langkah-langkag atau kebijakan yang ada. Pengurus cabang (pengcab) hockey se-DIY beryakinan nantinya Hockey di DIY akan terus berkembang.

Olah raga ini  ternyata semakin memasyarakatnya, Bahkan di DIY hanya satu pengurus yang belum terbentuk, yakni Gunungkidul.

Tuan Rumah Munas

Dalam kesempatan tersebut, seuai musda Aning mengatakan di tahun 2014 nanti Dewan Pengurus Pusat akan mengelar Munas. Di mana rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Yogyakarta,oleh karenanya Pengda FHI akan menyambut kegiatan Munas ini. Dan Pengda FHI DIY siap menjadi tuan rumah.

“Kita akan meminta Munas FHI digelar di Yogyakarta. Karena dengan diadakan di Yogyakarta akan semakin menguntung, terutama dalam memasyarakat olahraga hockey di DIY” ujar pemilik hotel Sriwedari ini. anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi