News Tv

Tips merawat bibit pisang hingga…

Sabtu, 21 Maret 2020 | 07:12 WIB 0 comments
Tips merawat bibit pisang hingga… Bantul- media pastvnews.com, warta pertanian usaha ragam pembibitan pisang yang dilakukan Bapak Lasiyo tinggal di Desa Sidomulyo  Kecamatan Bambanglipuro Bantul  ini kian berkembang.

Read more

Ki Dalang Wayang Kulit Ini Menghibur…

Jumat, 20 Maret 2020 | 07:17 WIB 0 comments
Ki Dalang Wayang Kulit Ini Menghibur… Media pastvnews.com, wayang kulit bisa terbang, dan bertarung dan ini menjadi hiburan yang menarik, tak hanya bisa terbang tetapi wayang ini jago perang, apalagi Ki dalang juga lihai bercaturan ngomong.

Read more

Wuich Ketua RT Paeran Pengkok Orbitkan…

Selasa, 17 Maret 2020 | 15:51 WIB 0 comments
Wuich Ketua RT Paeran Pengkok Orbitkan… Patuk - Pastvnews.com, Paeran pria asal Pengkok di kediamannya Panjatan Pengkok dalam liputan kali ini membuat kejutan sebab kegiatan yang di lakukan sangat menarik bagi media dan dengan membudidayakan bunga angrek warna warni yang cantik untuk  mendukung wisata dan pendidikan.

Read more

Bawang Merah Varietes Super Filhip…

Rabu, 11 Maret 2020 | 08:51 WIB 0 comments
Bawang Merah Varietes Super Filhip… Gunungkidul media pastvnews.com, lomba desa Pengkok 10 Maret 2020 meriah hasil pertanian bawang merah di nilai tim juri dan hasilnya oke banget, hasilnya juga terus meningkat tahun 2019 hasilnya 25 kg yang sebelumnya menghasilkan hanya 22 Kg perubin

Read more

Usaha Peternakan Burung Perkutut…

Senin, 2 Maret 2020 | 06:59 WIB 0 comments
Usaha Peternakan Burung Perkutut… Gunungkidul- pastvnews.com warta hobi, kabar yang satu ini dari seputar breeding burung perkutut, ternyata usaha burung perkutut di Wonosari juga banyak di lirik kaum muda sebagai tempat peluang usaha yang produktif, Y aa, Ageng merupakan peternak perkutut di Gading II Playen Gunungkidul bersama bapaknya sukses breeding burung anggungan perkutut.

Read more

Perdana Mentri Malaysia Mahatir…

Kamis, 27 Februari 2020 | 07:05 WIB 0 comments
Perdana Mentri Malaysia Mahatir… Malaysia - Media PASTVNEWS.COM, Dua hari pasca Perdana Mentri Malasyia DR.Mahatir Muhamad mundur dari jabatan perdana mentri sehingga keadaan politik di Negri jiran tersebut ramai menjadi bahan percakapan dinegri itu, bahkan juga menjadi pembahasan penting bagi pers di berbagai belahan dunia sebagai topik yang menarik.

Read more

Dua Patung Raja Ular - Ratu Ular…

Jumat, 14 Februari 2020 | 09:22 WIB 0 comments
Dua Patung Raja Ular - Ratu Ular… Gunungkidul- pastvnews.com, destinasi dan kawsan wisata alam pantai Ngobaran Saptosari Gunungkidul viewnya cantik saat wisatawan masuk maka dilokasi langsung  bisa melihat deburan ombak dan batu karang  menjulang di sisi utara pantai tersebut.

Read more

Sri Mulyani 'ingin Bantu Masyarakat…

Rabu, 29 Januari 2020 | 18:52 WIB 0 comments
Sri Mulyani 'ingin Bantu Masyarakat… Gunungkidul media pastvnews.com profile  pengusaha sukses ini sudah tak asing bagi masyarakat  Gunungkidul, Sri Mulyani Perempuan 70  tahun  ini dan warga Gunungkidul ini bisa menjadi inspirasi untuk meraih sukses dalam bidang politik pendidikan dan pengusaha.

Read more