Kembali Ke Index Video


HUT BRIMOB ke- 72 Pupuk Soliditas Jangan Nodai Perjuangaan

Rabu, 15 November 2017 | 06:12 WIB
Dibaca: 1414
HUT  BRIMOB ke- 72 Pupuk Soliditas Jangan  Nodai Perjuangaan
KOMANDAN BRIMOB

Media pastvnews.com, Korps  Brimob adalah  Satuan elit Kepolisian  yang telah  berkontribusi  aktif  bagi bangsa dan negara untuk mempertahankan keamanan dalam negri, dan korps ini hadir semenjak  masa perjuangan  kemerdekaan RI.  

Hadirnya Brimob tentu tidak bisa dilepaskan dari sejarah berdirinya  Negara  Kesatuan  Republik Indonesia pula. Pada masa perang  kemerdekaan, satuan Brimob ikut  serta dalam berbagai  operasi penumpasan pembrontakan dengan berbagai  ukiran  prestasi yang membanggakan.

HUT BRIMOB KE 72 TAHUN 2017

Demikian sambutan tertulis Kapolri Jenderal  Pol. H Muhammad Tito Karavian,Ph.D yang dibacakan Kapoda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri di hadapan peserta upacara peringatan HUT Brimob yang ke  72 yang berlangsung di markas Sat Brimob, Baciro Yogyakarta.

Selasa(14/11/017). Menurutnya,penghargaan  yang diraih selama sebagai  symbol dan komitmen bagi Brimob   yang di dalamnya   mengandung   nilai-nilai  semangat juang, kesetiaan dan patriotisme.

 

 

Prestasi yang diraih hendaknya menjadi motivasi dalam menjalankan  tugas dan pengabdian dimanapun. Tantangan ke depan semakin berat dalam menangani kejahatan berintensitas tinggi.Penanganan kelompok terorisme,konflik sosial, gangguan Kamtibmas   maupun kelompok bersenjata menjadi bagian tugas Brimob.

Di  samping itu,  Kapolri berharap, agar Brimob dapat berperan aktif memberikan pelayanan kepada masarakat. Dari hasil lembaga institusi Negara ini masuk  dalam 3 perihal  institusi yang tidak  dipercaya, namun  saat  ini perangkat Polri  makin merangkak jauh dan telah masuk  jajaran  4  teratas.“ Capaian dan prestasi saat ini justru sebaliknya  menjadi modal  untuk  selalu berbuat  yang baik dalam menarik simpati dan kepercayaan  mayarakat.”tandasnya.

Peringatan dengan tema :  Dengan Semangat  Sinerginitas,Korps BRIMOB Polri  Mewujudkan Promoter Untuk  Meraih Kepercayaan   Masyarakat. Dalam acara tersebut  dimeriahkan berbagai atraksi beladiri Brimob,  istri Bhayangkari yang tampil  dengan  senam kolosal diikuti  Korps  Brimob.

Dalam  peringatan HUT BRIMOB Kapolri memberikan apresiasi  tingga kepada  seluruh personil BOMOB.Momentum  keberhasilan terus  dipelihara dan ditingkatkan, sehingga Brimob Polri akan semakin meningkatkan  citra olri di mata masyarakat.’Isan Riyanto

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi