Kembali Ke Index Video


Federasi Hockey Indonesia Siapkan Sukseskan Asian Games XVII Tahun 2018

Senin, 16 Juli 2018 | 17:35 WIB
Dibaca: 1116
Federasi Hockey Indonesia Siapkan Sukseskan Asian Games XVII Tahun 2018
FOTO. DEVISI PENGURUS PUSAT DAN PROVINSI DI SESELA SELA MUNASLUB

BOGOR- MEDIA ONLINE PASTVNEWS.COM, Pelaksanakan Asian Games XVIII Tahun 2018 Jakarta -  Palembang menjadi tantangan tersendiri Federasi Hockey Indonesia. Bagaimana tidak, sebagai tuan rumah Federasi Hockey Indonesia harus sukes menjadi panitya dan juga harus sukses prestasi.

Ketua Umum Pimpinam Pusat Federasi Hockey Indonesia (PP FHI) Brigjend Yus Adi Kamrullah mengungkapkan sebagai tuan selayaknya dapat mencapai dua kesuksesan. Yakni sukses sebagai penyelenggara dan harus sukses prestasi.

"Asian Games XVII Tahun 2018 menjadi ajang pembuktian bagi FHI untuk meraih kesuksesan di atas" ungkapnya dalam penutupan Musyawarah Nasional Luar Biasa dan Rapat Paripurna Nasional ( Munaslub dan Raparnas) FHI di salah satu hotel di Bogor Jawa Barar.

Atlet-atlet Asian Hockey Indonesia yang dipersiapkan untuk Asian Games di bawah pelatih asal Malaysia. Yus Adi Kamrullah optimis atlet Hockey Indonesia akan mempersembahkan prestasi yang terbaik.

Dan dalam Munaslab dan Raparnas yang berlangsung selama tiga hari tersebut juga dibahas soal persiapan Sea Games 2019 di Filipina, Pekan Olahraga Nasional ( PON) 2020 hingga perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

"Untuk Sea Games 2019 Filipina nantinya hanya dipertandingkan kategori Hockey Indoor. Dipilihnya Indoor karena Filipina belum memiliki lapangan Hockey Field" tambahnya.

Sedangkan dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional ( PON) 2020 Papua, sambung Yus Adi,  baik Field maupun Indoor  akan tetap dipertandingkan. Namun jumlah daerah dan kuota atlet akan dikurangi.

"PON Papua hanya  bisa diikuti lima provinsi plus tuan rumah. Dan jumlah atlet Indoor yang semula 12 dikurangi menjadi 10 dan fieid dari 18 menhadi 16" terangnya. (Anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi