Kembali Ke Index Video


BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU JAKARTA TIMUR

Jumat, 26 Mei 2017 | 12:12 WIB
Dibaca: 1900
BOM MELEDAK DI KAMPUNG MELAYU JAKARTA TIMUR
DOK FOTO ILUSTRASI BOOM MELEDAK

Awas Dooorr, Jakarta media pastvnews.com, menyingkapi kejadian peledakan bom menurut Narasumber Bapak Herianto Kurniawan SH.Mba dikantornya, menyampaikan sebagai berikut.BOM

Ibu kota di guncang ledakan bom, ledakan ini terjadi kamis 24 Mei 2017 di kampung Melayu Jakarta Timur. Bom meledak di sebabkan oleh aksi nekat bunuh diri . Kabar yang beredar terjadi di 2 tempat yang terpisah, sedang pelakukanya dugaan di lakukan oleh sekelompok yang berafiliasi dengan  ISIS yang berpusat di Suriah.

Aksi nekat bunuh diri tersebut sebagai bagian dari aksi jihad, sehingga yang melakukan mati syahid, para pelaku yang sealiran menyerukan kepada anggotanya untuk berpartisipasi dan mendukungnya agar tetap berpihak untuk mengatasnamakan keadilan.

Di pihak lain aksi bom bunuh diri mendapat kutukan  karena bom mengakibatkan korban Jiwa bagi orang  lain yang tidak bersalah atau tidak tahu menahu

Dari berbagai kejadian bom bunuh diri, Realitas yang ada menunjukan, cara-cara seperti ini tidak membuat jera orang-orang yang di anggap kafir, bahkan orang kafir itu sendiri  di anggap telah membabi buta untuk mengintimidasi dan membantai kaum muslimin garis keras, terutama sering terjadi di negara Palestina saat melawan kaum Yahudi dan Israel.

Pengeboman bagi kelompok anggota yang mempercayai dengan aksi jihad versi mereka telah menemukan jalan menuju surga. Kelompok umat islam secara umum pastilah tidak mendapat keuntungan dari aksi bunuh diri tersebut.

Tentu bagi umat islam sendiri aliran itu dianggap merusak citra islam,  Aksi jihad sebelumnya memang pernah di kumandangkan oleh pemimpin ketika zaman dulu sampai sekarangpun masih ada pengikutnya untuk berjihad,  karena anggapan mereka surga terbuka bagi yang mau ikut.

Perlu di ketahui dalam jihad bahasa Arab di terjemahkan yang berarti berjuang , nah kata jihad itu relatif pendek sekali tetapi implikasInya (hasil akhir penelitian ) dalam masyarakat luar biasa dalam kehidupan masyarakat islam dalam keseluruhan sebagai umat muslim.

sementara jihad dalam arti yang sebenarnya  menurut islam adalah kedamaian, bukan  orang-orang yang suka membunuh atau perang . jihad itu sendiri merupakan yang bersifat mendasar bagi masing-masing umat,agama islam, bersifat universal jadi bisa di terima oleh masyarakat seluruh dunia, terbukti di setiap negara ada pemeluk agama islamyang tidak sedikit

Dengan demikian jelaslah pengikut dan pengebom serta pelaku teror selama ini, bertentangan dengan kedamaian, dan tidak ada kaitannya dengan islam yang di akui pemerintah Indonesia, tetapi mereka pelakunya sebagai pelaku agama islam garis keras yang menyimpang dari kaidah kemanusiaan  dan ajaran cinta damai. nur/id

MAKA JIKA ADA AJARAN YANG MENYIMPANG JANGAN IKUT –IKUTAN DAN LAPORKAN KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi