Kembali Ke Index Video


4 Orang TPK Pelaksana Proyek Dana Desa Dari APBN di Semoyo Tidak Blereng Uang '

Jumat, 11 November 2016 | 08:54 WIB
Dibaca: 2155
lokasi pembautan jalan dana desa

Gunungkidul-Media pastvnews.com, ini adalah kabar baik dan perlu di contoh pasalnya Sunardi,Sugiyono, Parjono, Endro Eko Waluyo, menjadi tim work dalam sebuah pengelola Kegiatan.

TPK di desa Semoyo Patuk Gunungkidul  yang mampu membuat gebrakan tanpa tedeng aling aling dengan memajang RAB Proyek di papan Informasi yang dapat di baca Publik dan masyakrat umum.

Tiga titik yang telah  purna di kerjakan justru malah plus dan  memenuhi target  baik kualitas bangunan maupun  volume pekerjaannya.

TERAS RUMAH SEDERHANA ENDRO PADA BOLONG BOLONG

Endro di rumah sederhananya

rumah parjono anggota tpk semoyo yang sederhana' jadi tim TPK tak blereng uang

Seperti di Rt 01/rw 03 Wonosari  terdapat proyek  panjang 178 meter  X  80 CM  x  2. telah usai di kerjakan dan warga bisa mengetahuai  berapa Anggarannya.

Dalam papan pengumumnnya, menghabiskan dana 60.725.000 dan Rab Ini  terperinci jelas serta 100 % di belanjakan  dan di kerjakan dan warga sangat puas tanpa ada protes maupun pengaduan kecurangan.

Terlalu transparannya TPK justru kabar yang beredar  perangkat desa  malah menggantiinya sehingga kini menjadi pergunjingan santer di desa semoyo  kenapa  TPK jujur malah mundur.

Tentu kabar yang di dapat dari salah satu Anggota TPK mundurnya bersama sama ini di sebabkan mendapat tekanan karena transparan dan berperilaku jujur.

Dari hasil pantauan para awak media  4 nama TPK desa Semoyo  tersebut boleh di bilang hanya orang-orang sederhana bahkan bisa di katakan miskin, hal ini dapat di lihat dari segi kepemilikan rumahnya saja dimana tempat tinggalnya kurang layak huni yang hanya memiliki dinding bambu dan rusak rusak.

Namun  di beri amanah proyek justru sangat bagus dan transparan. Kini warga Semoyo mendapat pendidikan yang luar biasa dari tpk yang baru saja  mendapat tugas dan bisa menjadi salah satu percontohan meski kegiatannya  di abaikan oleh yang lain terbukti  di ganti, ‘Apakah orang jujur di negri ini tak mendapat ruang  yang semestinya  ? tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi