Kembali Ke Index Video


Satu hari sebelum purna tugas sebagai bupati pesanan agar warga tetap rukun

Minggu, 26 Juli 2015 | 21:29 WIB
Dibaca: 2755
Satu hari sebelum purna tugas sebagai bupati pesanan agar warga tetap rukun
BUPATI GUNUNGKIDUL DI DALAM KIRAN BUDAYA

Nglipar-PASTVNEWS.COM Kirab budaya pertama di Desa Pengkol  Minggu 26 Juli 2015 cukup semarak. Ribuan warga tampil dengan ragam seni  dan budayanya. Kegiatan Kirab Budaya ini di pusatkan dibalai desa Pengkol.

Arak arakan masa dari berbagai bregodo seperti Jatilan, petani, pemuda tim solawat dan seni silat mengelilingi jalan kampung hingga kembali ke pusat kantor desa Pengkol.

Enam (6) jodang berisi sayur mayur nasi tumpeng dan lainnya di taruh di dalam joglo balai desa. Usai kirab Bnayak di peragkan ragam tampilan bahkan juga ada sambutan dari pejabat setempat kepala desa dan Bupati Gunungkidul Hj. Badingah.

Bupati yang purna tanggal 27 Juli 2015 memberikan apresiasi tinggi terhadap warga pengkol terlebih mampu melesarikan dan mengangkat seni dan budaya.

Di sesi lain ketika wartawan pastvnews.com menanyakan terkait akan purna tugas sebagai  Bupati maka hanya bisa memberikan pesan yakni,

Mudah mudahan tercipta situasi dan kondisi yang kondusif  kemudian agara masyarakat tetap rukun rukun  dan ayem jelasnya.

Setelah saya purna  mulai 27 Juli 2015 maka sudah di siapkan PLT pengganti  Bupati  Gunungkidul  yang akan di  isi dari DIY saya tidak mengetahui karena itu wewengan Gubernur .

Lebih lanjut H. Badingah  ini juga mengungkapkan, setelah di gantikan PLT sebelum Bupati terpilih maka mengharapkan PLT dapat melaksanakan program kerja  sampai Bupati baru muncul. tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi