Kembali Ke Index Video


Macan Loreng FJR Terus Beraksi Warga Purwosari Gunungkidul Terbantu

Jumat, 30 Agustus 2019 | 10:25 WIB
Dibaca: 1820
Macan Loreng FJR Terus Beraksi Warga Purwosari  Gunungkidul Terbantu
TIM MACAN LORENG BANTU BINANTU KE WARGA YANG KEKERINGAN AIR BERSIH DI GUNUNGKIDUL

Gunungkidul-media pastvnews.com, kekeringan mengundang keprihatinan sehingga banyak aksi sosial membantu warga yang mengalami kekurangan air bersih di sejumlah tempat di Desa-desa Gunungkidul.

Seperti halnya pada aksi bakti sosial oleh Forum Jogja Rembug (FJR)  baru baru ini melakukan aksi kirim air ke kecamatan Purwosari dan Panggang Kabupaten Gunungkidul.

Korwil FJR Gunungkidul Dalyono saat menyampaikan pres rilis ke media pastvnews 29 Agustus 2019 menjelaskan, aksi ini merupakan bentuk  sosial murni untuk warga terutama di Gunungkidul yang mengalami kesulitan air.

Lebih lanjut Komandan FJR wilayah Gunungkidul ini mengaku, seperti pada tahun tahun lalu kami juga mengirimkan bantuan air yang jumlahnya ratusan ribu liter dengan armada truk tangki.

Sedang tahun ini 2019 juga melaukan baksi sosial agar dapat membantu yang kesusahan air bersih kata Sidal serius.

Di minggu akhir  Agustus  tahun 2019 ini kami mengirimkan 25 tangki yang kami distribusikan ke 2 kecamatan yakni di Purwosari dan Panggang, dengan rincian sumbangan dari wakil ketua umum Mas Sukis  FJR Tebing breksi 15 tangki sedang 10 tengki dari tim yang lain.

Kesemuanya tersebut 25 tangki, sementara saudara Andri merupakan koorinator pendistribusian  ke warga di bantu rekan yang lain.

Untuk bantuan di panggang dan Purwosari di prakarsai om Cahyo, kemudian Semua macan loreng FJR peduli Mas, jadi ini aksi kepedulian tanpa imbalan apapun ‘Papar  Sidal menutup perjumpaan dengan awak media pastvnews.com, (Ta/nur/ed)  




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi