Kembali Ke Index Video


Hunian Kelas Premium Di Jogja

Minggu, 3 Desember 2017 | 20:43 WIB
Dibaca: 1012
Hunian Kelas Premium Di Jogja
MARKETING PERUMAHAN

Sleman-media pastvnews.com, Setelah sukses memasarkan dua hunian kelas premium, yakni Casa Grande dan Green Hills, Damai Putra Group kembali  melaunching hunian kelas premium yang terletak di YogAkarta, yakni Vasana  Residence.

Berdiri di atas lahan seluas 8 hektar Vasana Residence hadir dengan menawarkan hunian mewah yang nyaman dan jauh dari kebisingan kota namun tetap berada di lingkungan yang strategis.

 Karena letal Vasana Residence yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan atau mall dan juga dekat dengan beberapa kampus ternama.

Marketing Manager Vasana Residence Adi Krisnawan di sela - sela Open House mengatakan Vasana Residence hadir dengan empat tipe, di antaranya Marbella, Granada, Navara serta Andara.

Di mana masing-masing memiliki tipe dan fitur yang berbeda akan tetapi memiliki kesamaan yaitu terdiri atas dua lantai.

"Di perumahan yang kita bangun ini masih ada pengembangan cluster 1 dan cluster 2. Dan harga kami tawarkan cukup menarik" ujar Adi

Adi menambahkan hunian yang dikembangkan dengan konsep ramah lingkungan ini dilengkapi dengan dengan berbagai fasilitas. Seperti CCTV 24 jam, jalan yang luas, play ground, club house, kolam renang dan arena fitnes.

Sedangkan Brand Manager Damai Putra Group Area Yogyajkarta dan Surabaya, Joseph Budiono Gunawan menyatakan kegembiraannya dari 6 unit ditawarkan saat soft lounching langsung laku semua.

 Menurutnya hal ini tidak terlepas dari Damai Putra Group dalam membangun image kepada konsumen. Apalagi hunian yang dibangun berada di lokasi premium.

"Dengan dibangunnya bandara di Kulonprogo tidak menutup kemungkinan ke depannya kami akan mengarah ke sana"  tutupnya. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi