Kembali Ke Index Video


Wanita Cantik Perdaya Laki-Laki Jebolan Sarja Hukum 'Ratusan Juta Ambles

Kamis, 11 Februari 2016 | 08:59 WIB
Dibaca: 2190
Wanita Cantik Perdaya Laki-Laki Jebolan Sarja Hukum 'Ratusan Juta  Ambles
RAJA SAAT BERMESRAAN AKHIRNYA 'MENGAKU DI TIPU AAI ' MAU DI NIKAHI MALAH KURAS HARTA

Klaten-media PASTVNEWS.COM, Jika anda melihat foto wanita cantik hati-hati pasalnya seperti pengakuan seorang Laki-laki Lulusan Sarjana Hukum, asal Medan, sebut saja Raja, 26 tahun tertipu, Dirinya mengaku terkena bujuk rayunya dengan paras wajah cantiknya hingga  dia mau di nikahi.

Aksi mulus serta janji manis seoarang wanita inisial AAI, asal Tegal tersebut awalnya berjanji mau dinikahi,, alhasil dalam menjalin hubungan, ternyata Dugaan AAI menguras habis harta milik korban, sedang korban baru menyadari jika dirinya tertipu setelah habis habisan hingga Ratusan juta semenjak dari awal perkenalan sampai saat di unggahnya berita ini”.

saya baru sadar kata Raja, ketika bertemu awak media di sekitar Polsek Prambanan Klaten 10/2/2016, Lebih lanjut Raja bercerita, awal perkenalannya dengan AAi lewat facebook dari tahun 2013, dari perkenalan itu berlanjut  janjian untuk ketemuan makan bareng.

Seiring berjalannya waktu, semakin lama semakin dekat, “saya menjalin hubungan pacaran dengan AAI”, kisah Raja.

Saat pacaran tersebut,  AAi ini sering meminjam uang dalam jumlah yang cukup banyak pada dirinya,  dengan alasan,  orang tua AAi bercerai, jadi tidak bisa mendapatkan uang dari orang tuanya lagi. Bahkan AAi meminta untuk menggadaikan cincin emas Raja, yang akhirnya tidak bisa menebusnya.

AAi juga menyuruh menjual motor, computer, menggadaikan BPKP, bahkan Ijazah, selain itu juga meminjam uang kuliah sebesar Rp.10juta dan sampai saat ini tidak punya itikat baik untuk mengembalikan.

Belum lagi untuk kebutuhan sehari-hari AAi minta kisaran Rpo.50rb sampai Rp.100rb, uang kost pun sering minta,  “karena waktu itu dia berjanji akan mengembalikannya, ya saya hutangi”, tutur Raja.

Yang keselnya lagi waktu itu, Raja disuruh berbohong kepada orang tuanya untuk meminjam uang sampai puluhan juta, dan uang tersebut semua  digunakan untuk berfoya-foya AAI.

“saya disuruh menjual motor saya”, uangnya untuk membayar tunggakan sertifikat rumah AAI yang digadaikan di Bank Jateng, laki-laki ini juga sering dipinjami uang untuk membayar kredit motornya, semua  dijanjikan untuk dikembalikan nantinya., tim red.

bersambung klik di artikel terkait




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi