Kembali Ke Index Video


Awas Mobil Di Parkir Perumnas Condongcatur Sleman Rawan Di Silet Tangan Jahil.

Selasa, 21 November 2017 | 08:45 WIB
Dibaca: 1281
Awas  Mobil Di Parkir Perumnas Condongcatur Sleman Rawan Di Silet Tangan Jahil.
salah satu mobil korban penyiletan tangan jahil, di perum concat sleman

Depok-Sleman media pastvnews.com, Warta lintas kasus banyaknya  kejadian yang cukup meresahkan warga Perumnas  Condongcatur di  wilayah  Jalan Kantil, dan Flamboyan  beberapa  ruas  jalan  cukup rawan kejahatan.

pasalnya ada kejadian yang meresahkan warga di perumahan tersebut, dimana belum  lama ini ada tangan jahil dengan menyasaran korban beruapa barang.

Seperti halnya mobil milik penjual bakmi Jowo,” Pak Gethek”  Pak Gatot Haryono yang beralamat di jalan Flamboyan,Perumnas Condongctur menjadi sasaran teror.

Beberapa  bagian  mobil miliknya  yang di parkir di  depan rumahnya  menjadi sasaran teror. Mobil yang sehari hari yang dipergunakan belanja bahan keperluan  berjualan ke pasar menjadi  korban, beberapa bagian  terpal dan kap  mobilnya disilet hingga beberapa  belasan sentimeter.

Korban  baru mengetahui  pagi harinya, kepada awak media pastvnews, korban  kaget  ketika didapati mobil yang  diparkir di depan rumahnya kedapatan sudah  robek.

Peneror rupanya mengulangi perbuatan dengan  terlebih membaca  situasi dan sikon  calon korbannya, sehingga setelah terdapat kelengahan  petugas  ronda, peneror beraksi.

Kesempatan ini rupanya digunakan  untuk melakukan aksinya menyilet, menggores pada bagian kendaraan tertentu.

Dengan menggunakan  sajam tersebut, mobil Suzuki Wagon R warna biru metalic, dengan nopol AB 1678 TU milik korban yang  juga diparkir didepan rumahnya menjadi aksi teror kedua kalinya, hampir  waktunya  secara berturut-turut.

Bodi mobil nampak   ada  benda sajam yang  digoreskan  pada bagian lambung mobil sebelah   kanan, mengakibatkan   goresan sepanjang 20 sentimeter.” Saya merasa tidak punya  musuh, saya  ini warga  sini mas  sudah  puluhan tahun menempati, 

Ya baru  kali ini saya mengalami, saya juga  heran  beberapa   mobil  lainnya juga diparkir.  “ungkapnya sambil menunjuk mobilnya.Atas perbuatan tersebut,  Gatot  mengharapkan  kepada aparat  melakukan  patroli.’Tim buser, lintas kasus’




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi