Kembali Ke Index Video


TOKO KAIN KILOAN MENDUKUNG PROFESI ARTIS

Sabtu, 2 Februari 2019 | 14:19 WIB
Dibaca: 1203
TOKO KAIN KILOAN MENDUKUNG PROFESI ARTIS
NELLA SAAT DALAM PERBINCANGAN

Yogya-media pastvnews.com, penyanyi dangdut kondhang Nella Kharisma mengakui keberadaan toko kain sangat mendukung profesinya.

Ditemui di sela-sela berbelanja di toko kain kiloan jalan Urip Sumoharjo  Yogya jum'at (01/02) siang pelantun hits Jaran Goyang ini mengaku harus memiliki banyak kostum untuk kebutuhan show.

Mulai dari yang Formal, Glamour hingga Casual. “Setiap kali tampil harus pakai kostum yang berbeda, karena penggemar sangat kritis “ Jelas Nella.

Sehingga keberadaan toko kain membantu dalam membuat beragam kostum. Terkait dengan jenis kain biduan yang akan segera mengeluarkan single baru ini mengaku tidak pilih-pilih. Asal nyaman dipakai soal harga tidak menjadi masalah.

Meski untuk warna artis yang mulai menggeluti usaha konveksi berlabel Nella Lovers ini menyukai warna kuning.

Ditemui terpisah Sri Winarni pemilik toko kain kiloan mengaku tersanjung atas kedatangan Nella Kharisma di tokonya. Menggeluti usaha ini sejak 4 tahun lalu pengusaha paruh baya ini mengaku usaha toko kain memiliki prospek cerah.

Menyusul meningkatnya kebutuhan masyarakat akan sandang. “Banyaknya acara seperti resepsi pernikahan menuntut masyarakat membuat baju baru” jelas pengusaha yang akrab disapa Wiwin ini.

Bertolak dari kondisi ini Wiwin berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan menambah jumlah koleksi seperti Katun Streech yang susah diperoleh di toko kain lain.

Dengan koleksi yang lengkap dan harga beragam Wiwin berharap dapat melayani kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu untuk menarik minat berbelanja pengusaha yang juga membuka usaha serupa di Salatiga ini mengaku sering menggelar promo seperti Discount dan Cash Back. Tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi