Infotainment Musik

Inilah Lagu Semangat Juang Tentara…

Rabu, 15 Oktober 2014 | 07:55 WIB 0 comments
Inilah Lagu Semangat Juang Tentara… Media pastvnews.com, lagu perjuangan dan semangat bertugas oleh tentara 403 Kentungan Jogja ini di shooting oleh media awal juni 2014 di desa wisata telaga kemuning Gunungkidul, saat ada latihan menjebak teroris.

Read more

Polisi ini pengayom juga penyanyi…

Minggu, 12 Oktober 2014 | 23:43 WIB 0 comments
Polisi ini pengayom juga penyanyi…  BAPAK SUDARLIN DI TENGAH PARA PEMAIN GEJOK LESUNG KEDUNG MIRIPastvnews.com pak  polisi ini selain bertugas menjadi pengayom rakyat juga piawai menghibur dengan ragam lagu lagu jawa dan campursari.

Read more

Tari kipas dan oncor menari sejauh…

Senin, 6 Oktober 2014 | 11:20 WIB 0 comments
Tari kipas dan oncor menari sejauh… REMAJA MASJID MAINKAN TARI ONCORMedia digital online PASTVNEWS.COM, ragam kreasi anak muda Minggu 5 oktober 2014 hadir di jalan utama Pleret Banguntapan Bantul acara ini untuk menyemarakan festival takbir akbar keliling sejauh 10 km.

Read more

Kenyit Joko gemblung menghibur…

Sabtu, 19 April 2014 | 09:20 WIB 0 comments
Kenyit Joko gemblung menghibur… Gunungkidul - Pas tv news.com, moment rasulan menjadi bagian penting bagi setiap padukuhan dan Desa  terutama di Gunungkidul  yang masih melakukan adat dan tradisi kenduri dan berbagai kegiatan terkait bersih dusun.

Read more

Orkes Religi Salsabila Manggung…

Senin, 23 Desember 2013 | 18:52 WIB 0 comments
Orkes Religi Salsabila Manggung…  Media TV digital PASTVNEWS.COM, salah satu orkes atau kesenian religi yang sering manggung yang sring memenuhi permintaan penggemar dan undangan adalah Salsabila.

Read more

Musik tradisionil keroncong masih…

Sabtu, 21 Desember 2013 | 08:01 WIB 0 comments
Musik tradisionil keroncong masih… Media tv digital internet, PASTVNEWS.COM, musik keroncong dari dulu hingga sekarang masih eksis.

Read more

M.Sutarjo S.a.g. bukan hanya sebagai…

Senin, 16 Desember 2013 | 14:29 WIB 0 comments
M.Sutarjo S.a.g. bukan hanya sebagai… WWW.PASTVNEWS.COM, Lirik lagu yang di lantunkan M.Sutarjo asal Jatikuning Ngoro-oro Patuk juga menjadi hiburan bagi para jamaah di saat Dia menyanyikan lagu-lagu masa lampau dan masa kini yakni campursari.

Read more

Group Musik Salsabila Ngoro-oro…

Senin, 16 Desember 2013 | 13:02 WIB 0 comments
Group Musik Salsabila Ngoro-oro… Pastvnews.com, alunan musik yang di mainkan oleh kalangan muda yang tergabung dalam kesenian musik Salsabila Tampil mengibur acara pengajian hingga tengah malam.

Read more