Kembali Ke Index Video


BPR Bantul Peroleh Banyak Penghargaan

Minggu, 9 Desember 2018 | 11:29 WIB
Dibaca: 941
BPR Bantul Peroleh Banyak Penghargaan
UNDIAN DI BPR BANTAUL NASABAR RAIH HADIAH UTAMA

Bantul – media pastvnews.com - media online – warta ekonomi keuangan - Selama tahun 2018 BPR Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta selama tahun 2018 memperoleh sejumlah penghargaan. Selain itu bank ini juga relatif bisa berkembang cukup tinggi.

Penghargaan yaitu dari Indonesia busines Qualitya Awark. Dari infobank sebagai BPR yang bagus kinerja keuagannya selain itu juga sebagai Top The Best BPR.

Ini kesemuanya berkat adanya kerja sama BPR dengan masyarakat, Kata Direktur BPR  Bantul,"  kata Hj Aris Sriyatun".dalam sambutanl pada acara HUT BPR Bantul ke 35.

Menurutnya , selain itu saat ini total aset Rp.426.Total 140 Miliar. Tabungan jumlah totalnya Rp.149,miliar dan total depositonya mencapai Rp.175,6 miliar.

Di sisi lain BPR ini akan lebih aktifkan untuk memerangi lintah darat di tengah masyarakat .Salain itu juga akan lebih terfokus untuk mengembangkan  usaha bagi UMKM .

Pada kesempatan   peringatan HUT BPR Bantul ke 35 ini diisi dengan senam massal di depan Pasar Bantul . Dua buah hadiah utama (dua mobil ) masing masing didadapat oleh KORPRI Bantul dan yang satunya diperoleh oleh seorang warga Barongan. ‘Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi