Kembali Ke Index Video


Asiknya burung puter bisa asah asih dengan burung perkutut Bisa juga buat ATM lohh

Minggu, 19 Februari 2017 | 07:15 WIB
Dibaca: 3404
PUTER DAN PERKUTUT SALING ASAH ASIH ASUH

Media warta digital pastvnews.com, heee ternyata beternak burung perkutut dan puter sangat memiliki prospek yang cukup baik. Dalam dunia usaha dan hobi burung anggungan seperti puter ternyata puter itu bisa saling asah asih dan asuh.

keberdaaanya itu merupakan keuntungan yang besar terhadap dunia breeding ternak anggungan bahkan ini bisa tak ternilai harganya dalam dunia  usaha burung puter dan  anggungan karena bisa menjadi ATM secara rutin

Anak perkutut yang masih kecil atau piyik pasca menetas sekitar umur seminggu dapat di pindah dan di asuh oleh burung puter saat burung puter sedang akan mengerami telurnya.

Pertama Tips menukar anakan perkutut tentu tidak asal,sebab di butuhkan waktu yang tepat agar puter mau mengerami ankan perkutut dalam susuh puter.

Kedua anakan perkutut masukan ke induk puter yang sedang angkrem, kemudian telur puter di ambil untuk di gantikan seekor  anakan perkutut yang masih piyik. Agar maksimal maka sebaiknya maksimal 3 ankan perkutut yang di erami induk birung puter.

Sementara itu jika ingin mengembangkan burung puter yang setahun terakhir ini puter lagi semarak di konteskan maka telur yang di erami maka tak usaha di ambil dan bisa di tetaskan induk puter itu sendiri.

demikian seperti di ungkapkan oleh Peternak burung perkutut Bayu Hendarto Sindet Jetis Bantul seperti dalam muatan ini. 'cermati dan tonton videonya ‘tim red’

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi