Kembali Ke Index Video


Siapa cepat pasti dapat lokasi yahut, jangan ragu Rumah segoroyoso makin laku 'tinggal 20 unit

Rabu, 14 Februari 2018 | 16:46 WIB
Dibaca: 268
Siapa cepat pasti dapat lokasi yahut, jangan ragu Rumah segoroyoso makin laku 'tinggal 20 unit
GAMBAR PERUMAHAN SEGOROYOSO ASRI Ibnu Prawoto, di nomor 085643121852 ini juga WA

Bantul media pastvnews.com, Sugeng rawuh bapak ibu saudara, di Bantul Jogjakarta, madosi griyo ampun salah pilih njiih !!

salah satu perumahan yang banyak di cari untuk warga yang datang di DIY adalah rumah mapaun kapling yang mudah di cari dan tak jauh dari fasilitas umum.

Yaa  mumpung belum habis lokasi perumahan segoroyoso asri masih tersedia tanah berkapling untuk siap bangun type 36 dan 45.

Menurut  Ibnu marketing perumahan tersebut, mengungkapkan, bahwa  spesifikasi rumah yang banguan adalah dinding batu bata, untuk rangka baja ringan, sedang atap yang cukup bagus. untuk air terdapat sumur gai, dan listrik 1300 watt.

KAPLINGNYA MASIH 20A UNII , AYO BISA PILIH

Ibnu lebih lanjur menjabarkan untuk rumah siap banguan type 36 harga 285.000 sedang type 45 285.000, perumahan segoroyoso asri meski baru buka sudah  laku 10 unit dan pesanan terus mengalir.

INI MODEL YANG TELAH BANYAK DI Gemari pencari rumah

sementra bagi yang cati di lokasi yang dekat dengan kota kecamatan Pleret adalah di tempat kami ini, maka mumpung belum habis bagi pencari rumah bisa kontak kami

Sementara untuk pembayaran DP 20 persen senilai 70 jutaan atau belinya cash tempo juga bisa atau bisa KPR jika memiliki penghasilna yang layak papar ibnu asal pandak tersebut.

SEDANHG TARAP PEMBNAVUAN SESUAI TYPE  36 DAN 45

proyek perumakan ini memang berada di jalur yang evektif dan mudah di jangkau baik dari Terminal atau  kota kecamatan pleret bantul tepatnya timur jembatan Pleret segoroyoso jika dari barat hanya 100 meter saja.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi