Kembali Ke Index Video


Facial Emas Untuk Perawatan Wajah

Selasa, 29 April 2014 | 11:54 WIB
Dibaca: 1479
Facial Emas Untuk Perawatan Wajah
PERAWATAN WAJAH DAN KULIT

Warta Kecantikan  - PASTVNEWS.COM, Ragam cara di lakukan oleh  para remaja bahkan orang tua yang  berkeinginan untuk tetap tampil  ramping dan sehat di lakukan dengan serius.

Tentu salah pilih dalam melakukan perawatan tubuh akan berimbas wajah dan kulit akan rusak bahkan bisa terlihat keriput. Salah satu perawtan wajah yang terbilang modern yakni  Golden hadir untuk memberikan kenyamanan bagi pria dan wanita untuk tetap tapil pede .  

Menurut  Kohbing  hadirnya tempat  Perawatan tubuh di DIY ini  agar menjadi mitra dalam mempercantik tubuh dan kulit.

Ragam program kecantikan seperti, pengencangan kulit dan lainnya di kemas dalam perawtan tubuh. Pengencangan spektakuler memakai peralatan mutakhir di manfaatkan agar menghasilkan yang maksimal.

Alat ini di pergunakan untuk memberikan kekenyalan pada kulit, suplay nutrisi yakni dengan merangsang sirkulasi getah bening. 

Teraphy  face ini tentu saja tidak melakukan operasi, selain dapat mengencangkan wajah dan hanya kurang lebih 30 menit.

Facial emas, juga menjadi bagian dari Golden karena dalam facial ini, tim ahli akan menghilangkan kerutan wajah di daerah kering dan di mata.

Yang menarik juga menambah atau memancarkan Aura sehingga pemilik  wajah akan pede. Facial seperti ini sangat cocok di lakukan menjelang hari pernikahan, oleh sebab itu perawatan wajah dan kulit sangat tepat.

Menu berlian yang masuk kategori perawytan kulit adalah memutihkan kulit, Mengecilkan pori pori, mengurangi fles, selain mengurangi bekas bekas lubang jerawat yang sudah terlanjur ada. Dengan sekali datang saja kata Pemilik dari Salon dan SPA  menerangkan jelas beda anda bisa buktikan,  Skin care Salon,Spa and salon berada di Solo atau di Jl. Adi Sucipto 47 Jogja, juga ada di jl. magelang no. 16 Golden monjali dan Golden Diponegoro. 


Video Terkait


1 Komentar
tia
Rabu, 30 April 2014 | 12:41 WIB
HARGANYA BERAPA BOODPER FACIALNYA TEMAN SAYA SUDAH PERNAH KESITU HASILNYA BAGUS COCOK
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi