Kembali Ke Index Video


Menelan semut kok malah sehat ?

Rabu, 26 Agustus 2015 | 15:36 WIB
Dibaca: 3005
Semut jelang

Media –Masa Kini PASTVNEWS.COM, Semut Jepang, mungkin asing di telinga Anda tetapi tidak dengan bapak yang satu ini justru semut ini menjadi salah satu menu yang dapat menyehatkan.

Ngadimin seperti yang media maksud Dia tinggal di Patran banyu Raden Gamping Sleman kepada awak media pastvnews.com megunngkapkan,  saya mengkonsumsi semut sangat  bermanfaat bagi kesehatan saya, sebab semula jika duduk lama kali sering semutan, namun setelah menelan semut jepang bisa sembuh.

media dan ternak semut jepang

Tentu hewan ini adalah hewan yang tidak bercun kemudian cara makan semut tersebut di masukan dalam capsul kosong. Dan langsung saya telan hidup hidup.

Sekali makan sebanyak 5 ekor tetapi  tanpa di masak. Menelannya tidak kebanyakan sebab di badan terasa panas saya anak saya 10 ekor menelan bandan jadi pnas utnuk itu cukuplah kisaran 5 ekor saja ppar ngadimin seklaigus peternak burung tersebut..

Cara beternak, cukup mudah di perlukan media kotak yang di berikan sarang kapas putih,. Sedang untuk pakan ragi cukp hanya tape. Pengalaman saya untuk 100 ekor induk selama 3 bulan berlipat. Jika membeli induk seharga 2000-s/d 2500 perekornya.

Saya beternak mulai sejak 10 Agustus 2015 kemudian untuk cara berkembang semut jepang ini dengan cara bertelur di taruh di sarang, selang beberapa hari telur sudah menetas tanpa di erami.

Untuk warna telur yang di melekat di sarag berwarna krem keemasan. Anakan yang masih muda warnanya kemerahan dan setelah dewasa kehitaman, pungkas Ngadimin pensiunan Pegawai Batam Jogja tersebut . Nur.  




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi